Sukses

Rendang Jadi Pilihan Bisnis Meisya Siregar

Meisya Siregar kini menggeluti bisnis rendang.

Liputan6.com, Jakarta- Sukses menjadi seorang pembawa acara dalam dunia hiburan, kini istri Beby Romeo, Meisya Siregar tengah disibukkan dengan bisnis terbarunya di bidang kuliner. Bisnis yang sudah digelutinya sejak tahun 2013 ini ternyata berawal dari kesukaan dirinya dengan sang suami dengan makanan yang satu ini.

 

"Kebetulan aku dan Beby sama-sama pecinta rendang sejak dulu. Namun, setiap membeli rendang kami sering merasa tak puas mulai dari masalah bumbu hingga dagingnya yang sering alot. Akhirnya aku memutuskan untuk menjalani bisnis rendang saja," tuturnya saat ditemui di Jakarta.

 

Bertajuk 'Rendang Nantulang' Meisya tak pernah menyangka bahwa bisnisnya yang berawal dari iseng-iseng karena hobi mengkonsumsi rendang membuatnya kebanjiran pesanan. Khususnya jika sudah memasuki hari-hari besar seperti lebaran.

 

"Alhamdulillah ternyata banyak yang menyukai rendang buatanku ini. Beberapa konsumen pun sering memberikan respon yang positif," kata perempuan 35 tahun ini.

 

Konsumen pun tentunya memiliki alasan mengapa mereka begitu tertarik dengan rendang andalan milik Meisya Siregar. Selain pemilihan daging yang begitu ibu tiga anak ini perhatikan, Meisya pun memiliki rendang yang berbeda dari yang lainnya.

 

"Untuk daging aku memilih impor. Alasannya karena seperti yang kita ketahui rendang yang enak adalah rendang yang memiliki daging yang lembut dan empuk. Sementara itu, aku juga memberikan rasa pedas dalam berbagai level tentunya harga pun disesuaikan dengan hal tersebut. Satu lagi, yang membuat berbeda karena rendang buatanku hanya dapat bertahan selama satu bulan saja," ujar Meisya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini