Sukses

3 Kota di Dunia yang Tak Nyaman untuk Dikunjungi

Berikut ini adalah kota-kota yang punya masalah serius sehingga membuatnya tak nyaman untuk dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Bepergian ke kota-kota lain punya kenikmatan dan kesulitannya sendiri. Terlebih bila kota yang dikunjungi terletak di negara lain.

Dengan mengunjungi kota-kota yang ada di negara lain, seseorang bisa merasakan langsung berbagai perbudaan budaya, mulai dari bahasa, makanan, dan lain sebagainya.

Beberapa hal yang ditemui di kota-kota tersebut mungkin sangat menyenangkan. Namun beberapa hal lainnya bisa membuat Anda frustasi.

Masalah-masalah seperti polusi, kepadatan penduduk, dan masalah-masalah lain dari sebuah kota mungkin menjadi pertimbangan bagi Anda untuk tak lagi mengunjungi kota tersebut.

Berikut ini adalah kota-kota di dunia dengan masalah-masalahnya yang membuat orang-orang berpikir ulang untuk mengunjunginya, sebagaimana dilansir dari CNBC, Senin (25/8/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Delhi, India (Kota Paling Kotor)

Delhi, India (Kota Paling Kotor)

Oleh World Health Organization, kota ini dinyatakan sebagai kota paling kotor di dunia. India’s Center for Science and Development menyebut tingkat polusi udara di Delhi mencapai 60 kali lebih buruk dari level yang seharusnya.

3 dari 4 halaman

Moskow, Rusia (Kota Dengan Kemacetan Lalu-lintas Terparah)

Moskow, Rusia (Kota Dengan Kemacetan Lalu-lintas Terparah)

Berdasarkan data dari perusahaan Belanda pembuat GPS, TomTom, tingkat kemacetan di Moskow mencapai 74%. Angka tersebut melebihi global traffic index perusahaan itu.

4 dari 4 halaman

Caracas, Venezuela (Kota Paling Berbahaya)

Caracas, Venezuela (Kota Paling Berbahaya)

Tingkat pembunuhan dalam setahun di ibukota Venezuela ini mencapai 119 kasus per 100.000 penduduk. Kondisi politik dan ekonomi Venezuela punya pengaruh pada tingkat kriminalitas dari kota berpenduduk 3,2 juta jiwa itu.

 

 

 * Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.