Sukses

Uniknya Arsitektur dari Gedung Serbaguna di Tiongkok

Liputan6.com, Tiongkok Kecantikan sebuah kota bisa datang dari berbagai macam faktor. Salah satu contohnya adalah kecantikan yang datang dari arsitektur gedung-gedung yang dibangun di kota tersebut, seperti halnya arsitektur dari gedung yang ada di Tiongkok berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Archdaily.com, Minggu (17/8/2014), sebuah gedung pusat serbaguna akan dibangun di distrik selatan Changzou, Wujin, Tiongkok. Gedung ini nantinya akan dibangun dengan desain inovatif yang berbentuk sebuah teratai raksasa. Desain ini datang dari rancangan sebuah studio arsitektur asal Melbourne, Australia, Studio505.

Lotus Park / Studio 505

 

Gedung yang diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar 12 juta dollar Australia tersebut akan dibangun di tengah-tengah danau buatan dan akan terdapat tiga bentuk bunga teratai yang dilengkapi dengan arsitektur yang sangat indah dipenuhi dengan lampu berwarna-warni.

Lebih lanjut, proyek ini masih sedang dalam tahap pembangunan, dan ketika nanti telah selesai masa pembangunannya, gedung ini akan dibagi menjadi berbagai jenis, Grand Theatre yang akan memuat hingga 1000 orang, bioskop, aula olahraga, serta ruang pendidikan yang memuat hingga 4000 siswa.

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki