Sukses

Jaden Smith Hadiri Acara dengan Kostum Batman Putih Lagi

Jaden Smith menghadiri sebuah acara dengan mengenakan kostum Batman putih yang dulu dikenakannya pada pesta pernikahan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Dilansir dari The Daily Mail, Minggu (27/7/2014), Jaden Smith, anak dari Will Smith, kembali mengenakan kostum Batman warna putih saat menghadiri acara San Diego Comic-Con International yang diselenggarakan pada Jumat (25/7/2014). Kostum tersebut sebelumnya dikenakan Jaden saat menghadiri pesta pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Florence, Italia, pada bulan Mei lalu.

Di acara tersebut, Jaden mengikuti pemutaran episode perdana miniseri 10 episode Wayward Pines yang diangkat dari cerita novel karangan Blake Crouch. Pada sebuah foto tampak Jaden berpose dengan Executive Produser tayangan tersebut, M. Night Shyamalan, yang juga menyutradarai episode pertamanya.

Saat melihat Jaden mengenakan kostum tersebut di pernikahan Kim Kardashian, Kris Jenner saudara Kim mengaku terkesan dengan kostum itu. “Ia terlihat bagus dengan kostum itu dan terlihat fun. Jaden punya selera humor yang baik,” ucap Kris.

Sepatu boots yang dipakai Jaden di pernikahan Kim Kardashian juga menguntungkan Kris. Setelah pernikahan Kim berlangsung, Kris kehilangan sepatunya. Akhirnya ia meminjam sepatu boots Jaden untuk dipakai ke Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini