Sukses

Ngeri! Berenang Bersama Buaya di Crocosaurus Cove

Uji adrenalin Anda dengan berenang bersama buaya di Crocosaurus Cove

Liputan6.com, Darwin Anda ingin merasakan pengalaman yang berbeda saat berlibur dan berwisata ke suatu tempat? Tempat wisata berikut ini dijamin bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (5/5/2014), di Darwin, Australia Utara, ada sebuah tempat wisata yang dijamin bisa memacu adrenalin Anda, namanya Crocosaurus Cove.

Satu hal yang menjadi magnet perhatian adalah di tempat wisata ini memilki kolam yang berisi buaya. Jika Anda ingin menguji adrenalin, Anda dapat masuk ke dalam kolam tersebut.

Di Crocosaurus Cove, Anda tidak hanya diajak untuk masuk ke dalam kolam buaya. Anda juga bisa memancing buaya, belajar tentang kehidupan buaya, memberi makan buaya dan yang paling seru, berenang bersama buaya.

Di Crocosaurus Cove ada dua kolam yang disediakan. Kolam pertama didesain khusus untuk anak-anak. Kolam ini juga berdekatan dengan kolam bayi buaya yang hanya dibatasi dengan kaca.

Kolam kedua adalah kolam untuk orang dewasa. Untuk Anda yang berani, Anda akan dimasukkan ke dalam sangkar yang terbuat dari kaca. Setelah itu, Anda akan dimasukan ke dalam kolam yang berisi buaya besar selama 15 menit. Anda pun kemudian bisa langsung melihat buaya besar dan jangan lupa untuk bercengkrama dengan si buaya besar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini