Sukses

Rumah ala Sarang Burung yang Dapat Ditempati Manusia

Liputan6.com, California Umumnya orang membangun sebuah bangunan untuk tempat berteduh sekaligus berlindung dari panas dan hujan. Namun Jayson Fann, seorang pria yang berdomisili di California membangun sebuah sangkar burung yang kemudian ia gunakan sebagai tempat bersantai dan menginap.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Minggu (4/5/2014), Jayson Fann dengan kesabarannya berhasil menyusun ranting-ranting di atas pohon hingga menyerupai sarang burung.

Kini ia pun menjadi perhatian banyak orang setelah berhasil membangun rumah dengan model sarang burung yang unik dan menarik, sehingga membuat banyak orang penasaran untuk merasakan tinggal di sarang burung tersebut.

Untuk membuat sarang burung ini, Jayson tidak hanya mengandalkan jalinan jerami dan rumput. Ia juga membuatnya dari cabang pohon yang ia bentuk sehingga bulat dan berongga-rongga. Bahkan untuk menyempurnakan kreatifitasnya, ia pun meletakannya di atas pohon dan diberi tangga untuk naik.

Tak hanya itu, Jayson pun membuat sarang burung tersebut agar sanggup ditempati hingga delapan orang. Sayang bangunan ini tidak tahan air, sehingga begitu hujan maka Anda akan kebasahan, dan di sinilah seninya tinggal pada sarang burung buatan Jayson.

Bahkan ia membuat kreatifitasnya agar bisa dijual. Ia pun menawarkan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar sehingga bisa memuat 30 orang. Jika ingin lebih nyaman maka kamu bisa menambahkan lampu atau bantal.

Untuk sarang ukuran kecil hingga besar, Jayson mematok harga sekitar US$ 4.000 -20.000 atau setara Rp 40 Juta - 200 juta. Walau mahal, tetapi pengalaman tinggal disarang burung tentu bukan pengalaman yang dapat dirasakan setiap hari. (Ars/Liz)