Sukses

Donor Darah Bersama Hello Kitty

Bagaimana bila karakter Sanrio ini juga diajak sebagai bagian dalam kampanye donor darah bagi publik.

Liputan6.com, Shanghai Jika karakter Hello Kitty disulap menjadi gerai kafe atau hotel sudah terbukti menjadi perhatian publik dan bisnis yang menguntungkan.

Tetapi bagaimana bila karakter Sanrio ini juga diajak sebagai bagian dalam kampanye donor darah bagi publik?

Baru-baru ini, Shanghai Blood Center mendirikan sebuah gerai khusus untuk program donor darah. Tenda buatan yang berlokasi di pusat perbelanjaan Global Harbor di Shanghai ini bukan hanya dihiasi dengan gambar Hello Kitty di bagian luarnya, tetapi juga interior dalam tenda.
Kursi tempat Anda mendonorkan darah, lemari dan meja penyimpan peralatan juga dirancang dengan gambar karakter kucing ini.

Diberitakan oleh Shanghai Daily, Kamis (1/5/2014), tenda ini akan berdiri hingga 14 Juni mendatang di lokasi yang sama.

Sejak pembukaannya, gerai ini telah berhasil menarik perhatian penduduk lokal, ekspatriat, serta turis yang berada di kota Shanghai untuk mendonorkan darahnya. Diharapkan situasi ini akan terus meningkat dari waktu ke waktu mengingat kebutuhan darah di China terus bertambah setiap waktu.

Hmmm...mungkin cara ini perlu dilakukan di Indonesia juga. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini