Sukses

Kim Kardashian Tampil Buruk Rupa di Sebuah Acara Televisi

Kim Kardashian buat kejutan baru dengan tampil buruk rupa. Hal ini dilakukannya di sebuah reality show.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang peduli dengan Paris Hilton saat ini? Semenjak beberapa tahun lalu, ialah Kim Kardashian, mantan teman Paris Hilton, yang menjadi sosialita pusat perhatian publik.

 

Perdebatan memang boleh terjadi ketika membandingkan kualitas seorang Paris Hilton dan Kim Kardashian. Namun fakta media menunjukkan bahwa Kim yang berkekasih penyayi Kanye West ini menuai popularitas yang lebih banyak dibanding mantan temannya itu.

 

Kini Kim membuat kejutan baru dengan tampil buruk rupa. Hal ini dilakukannya di sebuah reality show baru di stasiun TV Oxygen, Amerika. Pada statisun televisi yang salah satu pendirinya adalah presenter ternama Oprah Winfrey ini, Kim tampil jauh berbeda di acara bernama Celebrity Undercover.

 

Pada acara yang tayang Selasa 18 Maret 2014 pukul 22.30 waktu setempat, bintang berusia 33 tahun ini bertransformasi menjadi itik buruk rupa. Rambutnya keriting tak bermodel, kaca matanya tidak modis, dan bentuk wajahnya tidak rupawan.

 

Dalam penyamarannya, Kim berprofesi sebagai asisten Kim Kardashian dengan nama Cynthia. Ia mewawancara 3 fansnya untuk mengetahui seberapa setia fans-fans tersebut pada Kim, sebagaimana dikutip dari pemberitaan nydailynews.com Kamis (20/3/14)

 

Seorang reporter palsu bahkan menawarkan uang sebanyak US$ 5 ribu (sekitar Rp 57 juta) untuk ketiga fans Kim bila bersedia bercerita tentang gosip hubungan Kim dengan rapper Eminem. Ternyata ketiga fans tersebut memang loyalis sejati Kim. Ketiganya menolak tawaran yang menggiurkan itu. “Rahasia Kim adalah rahasia ku juga,” ucap salah seorang fans pada sebuah episode.

 

Menariknya, bahkan sang kakak, Kourtney Kardashian berhasil dikelabui oleh dandanan Kim. Kourtney berbicara pada Cynthia dengan nada bicara yang berbeda dari biasanya ketika ia bicara dengan Kim. Di akhir acara, Kim mengungkap penyamarannya dan semua orang di sana terkejut. Ia pun memberi pelukan kepada ketiga fansnya yang sudah sangat setia pada Kim.

 

Kim Kardashian memang sosok yang kontroversial. Berbagai gosip dan skandal setia menemani perjalanan karirnya di Industri hiburan. Selebriti yang lahir pada 21 Oktober 2980 ini mulai pendapat perhatian media saat berteman dengan Paris Hilton. Pada tahun 2007, popularitas Kim menanjak tajam karena tersebarnya video sex dirinya dengan penyanyi Ray J.

 

Kim Kardashian berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Ayah Kim yang meninggal pada September 2003 berprofesi sebagai seorang pengacara. Anggota keluarga Kim yang lain juga merupakan selebriti reality show yang bersama dengan Kim tampil di acara `Keeping Up with The Kardashians`. Acara ini tayang sejak Oktober 2007 hingga kini di stasiun televisi E! Entertaintement.

 

Kim kini sudah bertunangan dengan Kanye West. Menurut pemberitaan terbaru dari situs hollywood life.com yang dikutip Kamis (20/3/14), Kanye akan memberikan penampilan menyanyi khusus untuk Kim di hari pernikahannya. Pernikahan Kim dan Kanye dikabarkan akan mengambil tempat di Prancis pada 24 Mei 2014. Semoga kali ini pernikahan Kim lebih langgeng mengingat pernikahan Kim sebelumnya dengan pebasket Kris Humphries hanya bertahan 72 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini