Sukses

Solusi Praktis Tingkatkan Asupan Nutrisi Selama Kehamilan dan Menyusui dengan Hotto Purto

Beberapa nutrisi disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil mulai dari asam folat, kalsium, zat besi, protein yang banyak ditemukan di dalam multigrain.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan dan masa menyusui adalah periode krusial dalam kehidupan seorang wanita. Selama masa ini, nutrisi yang tepat menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan ibu dan perkembangan optimal bayi.

Bayi yang masih dalam proses pembentukan hanya bisa mendapatkan makanan yang dikonsumsi oleh sang ibu. Mereka juga membutuhkan mikronutrien untuk membentuk sel-sel baru yang berguna untuk perkembangan janinnya.

Oleh karena itu, memilih makanan bernutrisi merupakan hal penting untuk mendukung pertumbuhan bayi serta mencegah masalah kesehatan yang mungkin timbul seperti stunting.

Beberapa nutrisi disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil mulai dari asam folat, kalsium, zat besi, protein yang banyak ditemukan di dalam multigrain (kacang-kacangan & biji-bijian), bisa membantu mencegah kecacatan ketika lahir, membantu bayi membentuk tulang belakang, sistem saraf dan perkembangan otak.

Terdapat berbagai macam produk yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi nutrisi tersebut, salah satunya adalah Hotto Purto. Mereka sedang ramai diperbincangkan karena secara konsisten melakukan edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat penuh nutrisi melalui berbagai sosial media.

Hotto hadir sebagai produk multigrain dengan kandungan nutrisi seimbang yang dapat mendukung kebutuhan gizi ibu hamil dan menyusui selama periode ini. Hotto Purto mengandung padat nutrisi mulai dari 12 jenis vitamin, 9 jenis mineral, 5 gram protein, 7 gram serat, kalsium, magnesium, fosfor dan zinc yang dapat membantu menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Selama kehamilan, asupan asam folat, zat besi, kalsium, dan vitamin lainnya sangat penting untuk perkembangan sel-sel bayi yang sehat. Hotto Purto dapat menjadi sumber tambahan nutrisi ini, memastikan bahwa ibu hamil memenuhi kebutuhan harian yang diperlukan.

"Kebetulan aku sendiri juga lagi hamil ya, jadi tau banget betapa pentingnya asupan nutrisi bagi calon buah hati. Secara bersamaan, aku juga lagi besarin Hotto yang punya tujuan untuk bantu banyak orang hidup sehat dengan lebih praktis dan pastinya aku sendiri juga konsumsi Hotto rutin di masa kehamilan ini karena banyak kandungan nutrisi esensial yang bagus untuk aku dan baby aku," kata salah satu pendiri Hotto Purto, Listya Magdalena atau yang dikenal dengan Paopao.

Tidak hanya itu, serat dalam Hotto Purto juga bermanfaat untuk menjaga pencernaan yang sehat selama masa kehamilan dan menyusui. Perubahan hormon selama kehamilan sering kali dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti sembelit.

Dengan mengonsumsi makanan yang kaya serat seperti Hotto Purto, ibu hamil dapat mencegah masalah pencernaan tersebut dan menjaga kesehatan usus. Selain itu, Hotto Purto juga dapat menjadi alternatif cemilan sehat yang praktis selama kehamilan dan menyusui.

Masa-masa ini sering kali diiringi dengan perubahan selera dan kebutuhan nutrisi yang berfluktuasi. Dengan Hotto Purto, ibu hamil dan menyusui dapat memilih cemilan yang bergizi tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan kesehatan.

Hotto Purto adalah produk yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet buatan, bahan kimia, atau pemanis buatan. Produk ini juga telah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan memiliki izin BPOM RI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotto, kunjungi akun Instagram mereka di @secangkir.hotto. Dengan memilih Hotto Purto sebagai bagian dari pola makan sehari-hari, ibu hamil dan menyusui dapat memastikan bahwa mereka memberikan nutrisi yang baik bagi diri mereka sendiri dan perkembangan bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.