Sukses

BRI Liga 1: Luis Milla Boyong 21 Pemain untuk Laga Kontra Arema FC

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memboyog 21 pemain asuhannya dalam laga selanjutnya ke Cibinong, Kabupaten Bogor kontra Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memboyog 21 pemain asuhannya dalam laga selanjutnya ke Cibinong, Kabupaten Bogor kontra Arema FC.

Pekan lanjutan ke-26 BRI Liga 1 2023 akan mempertemukan Persib vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, (Kamis 23/2/2023), mulai pukul 15.00 WIB.

Dalam daftar pemain yang dibawa Luis Milla, ada Febri Hariyadi yang sempat tak ikut serta bersama pemain yang lain. Diketahui, gelandang bernomor punggung 13 itu absen dalam beberapa laga karena cidera.

Selain Febri, ada juga I Made Wirawan. Pemain asal Bali tersebut dipersiapkan bersama dua rekannya, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu. Kemudian, ada Achmad Jufyanto yang sebelumnya absen, kini masuk daftar pemain yang dipersiapkan untuk berangkat ke Bogor.

Selebihnya, belum ada perubahan pemain yang dipersiapkan, sama seperti komposisi sebelumnya. Dilansir dari laman Persib, berikut 21 daftar pemain Pesib yang dipersiapkan berangkat ke Bogor untuk menghadapi Arema FC.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, I Made Wirawan.

Belakang: Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanusa, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo,

Gelandang: Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Arsan Makrim, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.