Sukses

Susul Member Lainnya, Jisoo Blackpink Syuting MV lagu Solonya

Member girl group K-pop, Blackpink Jisoo tengah menjalani proses syuting untuk lagu solonya. Hal itu diumumkan agensi YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Member girl group K-pop, Blackpink Jisoo tengah menjalani proses syuting untuk lagu solonya. Hal itu diumumkan agensi YG Entertainment.

"Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syiting di luar negeri untuk semua lokasi syuting dengan kerahasiaan yang ketat," ungkap agensi sebagaimana dilaporkan Soompi, Selasa (21/2/2023), mengutip dari Antara.

YG Entertainment mengatakan sangat serius menggarap video klip untuk lagu solo Jisoo. Agensi pun menginvestasikan biaya produksi selangit untuk menggarap video musik tersebut.

"Ini patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini," bebernya.

Blackpink sendiri terkini sedang menjalani tur konser terbesar di dunia bertajuk "Born Pink."

Tur konser itu sukses menarik sekitar 1,5 juta penggemarnya di seluruh dunia.

Lisa dan kolega suskes merampungkan konser di 14 lokasi di Amerika Utara, dan 10 konsen di Eropa tahun lalu. Mereka pun menyapa lebih banyak fansnya di seluruh Asia.

Blackpink tercatat tampil sebagai salah satu main event di Coachella di Amerika Serikat pada April 2022, lalu. Selang tiga bulan berikutnya, mereka pun sukses memeriahkan paggung Britush Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris, pada Juli 2022.

Sebelum Jisoo, Jenni, Rose, dan Lisa sudah lebih dulu sukses melakukan debut solonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.