Sukses

Tutupi Kepala dengan Beanie, Benarkah Suga BTS Potong Rambut?

Hampir dua tahun terakhir, Suga BTS terlihat tidak pernah memotong rambutnya. Dia membiarkan rambutnya yang kini hitam tumbuh hingga leher dan menutupi sebagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Suga BTS memang jarang menyapa fansnya lewat live video. Namun Selasa (14/2/2023) kemarin, dia muncul live dengan penampilan yang berbeda.

Dalam video, idol kelahiran 9 Maret 1993 itu mengenakan beanie atau kupluk berwarna hitam dengan sweatshirt dan celana jersey Valentino. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan penampilannya.

Apalagi, Suga memang sering terlihat menutupi kepalanya dengan beanie hitam atau abu-abu favoritnya. Hanya saja penampilannya kali ini, rambutnya terlihat lebih pendek dari sebelumnya. 

Hampir dua tahun terakhir, Suga terlihat tidak pernah memotong rambutnya. Dia membiarkan rambutnya yang kini hitam tumbuh hingga leher dan menutupi sebagian wajahnya.

Dalam salah satu video saat BTS akan konser di Busan, rapper dengan nama asli Min Yoongi itu mengaku bahwa sebenarnya dia sudah ingin memotong rambutnya. Namun hal itu urung dia lakukan karena masih ada hal yang harus dilakukannya.

Penampilan Suga yang tampak baru di live video-nya, membuat warganet bertanya-tanya. Apalagi banyak fans yang menyukai penampilan Suga yang terlihat lebih dewasa dengan rambut gondrongnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Bikin Peasaran

Suga memang sering membuat ARMY penasaran, termasuk dengan tato persahabatannya dengan member BTS yang lain. Ketika RM, Jin, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook sudah memperlihatkan tato bertuliskan '7' di bagian tubuh, Suga selalu menolak memberitahu letak tatonya.

Dia bahkan membiarkan para fans untuk menerka-nerka sendiri di mana letak tatonya. Meski pertanyaan keberadaan tato Suga kerap muncul saat dia sedang melakukan live video, Suga tetap bungkam. Sesekali dia hanya tersenyum saat melihat pertanyaan-pertanyaan seputar tatonya dari ARMY.

Suga BTS diketahui akan melakukan world tour pada April 2023 mendatang. Jika benar dia telah memangkas rambut gondronya, itu artinya saat mendarat di Indonesia, Suga akan tampil dengan rambut barunya.

Gimana menurut kamu? Apa Suga sudah membuang rambut gondrongnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.