Sukses

Heboh Aldi Taher Bakal Jadi Cawapres Anies Baswedan

Unggahan tersabut pun sontak mendapat komentar beragam dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Artis kontroversial Aldi Taher kembali membuat heboh jagat maya. Betapa tidak,  Aldi Taher memproklamirkan dirinya sebagai Calon Wakil Presiden (cawapres) dari Anies Baswedan.

Hal ini terlihat dalam unggahan Aldi Taher di akun TikTok dan Instagramnya. Dalam unggahan itu Aldi Taher bahkan telah menyandingkan fotonya dengan foto Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan akronim ADIL. 

"BISMILLAH_INSYA_ALLAH_2024_CAPRES_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA," tulisnya di Instagram @alditaher.official, dikutip Liputan6.com, pada Senin, (4/7/2022).

Dalam unggahannya Aldi Taher memberi keterangan Capres di bawah foto Anies Baswedan dan Cawapres di bawah fotonya. Kata ADIL menurutnya, merupakan tanda jika dirinya dan Anies Baswedan akan bersikap jujur dan adil jika diberi amanah sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. 

"Bismillahirrahmani Rahim. 2024 Insya Allah Capres-Cawapres Anies Baswedan-Aldi Taher atau ADIL," lanjutnya menuliskan. 

Sontak postingan tersebut pun membuat heboh, sejumlah netizen ramai-ramai memberikan komentarnya. 

"Dibilangin kalo kepala udh mulai puyeng segera minum obat bang," kata netizen.

"Mungkin Aldi Taher cocoknya sama Megawati," tulis yang lainnya. "

"Pillihannya cuma 2, gahar dan adil, hhhhh," tulis netizen lagi.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.