Sukses

Yuk ke Taman Wisata Genilangit, Spot Wisata Kekinian di Magetan

Taman Wisata Genilangit menawarkan konsep wisata alam dengan pemandangan lereng Gunung Lawu serta memiliki banyak pohon pinus.

Liputan6.com, Magetan - Taman Wisata Genilangit merupakan tempat wisata kekinian yang dapat dikunjungi saat berada di kabupaten magetan. Menawarkan konsep wisata alam dengan pemandangan lereng Gunung Lawu serta memiliki banyak pohon pinus.

Lokasinya berada di desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Dari kota Magetan membutuhkan waktu selama 1 jam menggunakan kendaraan.

Tiket masuk taman wisata Genilangit cukup murah, pengunjung hanya membayar Rp. 10 ribu. Sementara biaya parkir untuk mobil Rp. 10 ribu dan untuk motor Rp. 5 ribu, anda sudah bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

Jika berada di taman wisata Genilangit tidak hanya dapat menikmati keindahan alamnya, namun anda juga dapat mecoba berbagai wahana menarik seperti Ayunan, sepeda gantung, flaying fox, kendaraan ATV dan outbound fan game.

Namun prngungjung harus mengeluarkan biaya lebih untuk mecoba wahana tersebut. Untuk sepeda gantung, ATV, dan Ayunan Double kamu harus membayar Rp. 15 ribu, flaying fox Rp. 30 ribu, serta outbond fan game sebesar Rp. 120 ribu.

Salah satu spot yang tidak boleh anda lewatkan yaitu spot Japan corner. Anda hanya membayar Rp. 10 ribu sudah dapat berfoto dengan nuansa jepang, untuk lebih menambah keseruan pengunjung bisa menyewa baju kimono bagi perempuan dan baju samurai untuk laki-laki.

Anisa, pengunjung asal Kabupaten Ngawi menjelaskan tempat ini cocok untuk dikunjungi jika ingin melepas penat dari aktifitas kerjaan sehari-hari. Suasananya membuat hati nyaman dan tentram dan lokasinya sangat mudah untuk di jangkau.

"tiket msuknya cukup murah, spot fotonya pun banyak dan tertata dengan rapi", ucapnya.

Pengunjung tidak usah khawatir jika perut keroncongan saat berada di wisata ini. Ada banyak kedai makanan di sekitar taman wisata Genilangit, bahkan ada yang berada di tepian teping. Jadi pengunjung dapat makan sambil melihat pemandangan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.