Sukses

Mengenal Pola Trading Baru 2024

Tak hanya menyajikan materi-materi esensial tentang trading, namun juga memperkenalkan teknik-teknik mutakhir yang diperlukan untuk menjadi seorang trader handal.

Liputan6.com, Jakarta-l Komunitas Saham Logicuan dan Logika Saham dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka dalam penyelenggaraan kembali event “Trading for Living Vol 2” yang diadakan pada tanggal 30 April 2024.

Dihadiri oleh ratusan trader baik secara langsung maupun daring, event ini merupakan kesempatan yang baik bagi trader-trader untuk mengeksplorasi lebih dalam dunia trading.

Tak hanya menyajikan materi-materi esensial tentang trading, namun juga memperkenalkan teknik-teknik mutakhir yang diperlukan untuk menjadi seorang trader handal.

Kevin Anthony Kho selaku mentor komunitas logicuan mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi dengan Logika Saham sebuah platform berbasis edukasi saham diharapkan tidak hanya mencetak trader yang handal, tetapi juga dapat menginspirasi generasi muda untuk terjun ke dunia investasi dan memahami pentingnya peran pasar modal dalam perekonomian Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan adanya kolaborasi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan para trader. Melalui edukasi yang holistik dan pengetahuan tentang pola-pola trading terkini, kami berharap dapat membantu para trader menghadapi tantangan pasar tahun ini dengan lebih percaya diri," ujar Kevin Anthony Kho Sabtu 18 Mei 2023.

Kevin juga menambahkan, pada event ke dua kali ini selain para trader diberikan teknik baru mengenai pola trading yang berbeda dengan tahun lalu karena kondisi pasar yang dinamis, mindset trader juga lebih diasah lagi untuk dapat memperkuat 3 pilar utama dalam trading yaitu Psikologis, Trading plan & Money management.

Event Trading for Living 2.0 juga menghadirkan founder Logicuan Himawan Sutanto, founder Logika Saham, Didit Nugroho dan Rizky Aditama selaku Head of Wealth KB Valbury Sekuritas. Di event ini tidak hanya memberikan wawasan baru tentang pasar modal, tetapi juga menjadi ajang untuk bertukar pengalaman, memperluas jaringan, dan menjalin kolaborasi dalam dunia trading.

Dengan banyak antusias dari para trader yang hadir, Logika Saham dan Logicuan pada tahun ini optimis akan mengadakan event selanjutnya yakni Tape Reading, Trader Bootcamp dan B4ndar Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.