Sukses

Emak-Emak hingga Gen Z di Cirebon Senam Gemoy Dukung Prabowo-Gibran

Liputan6.com, Jakarta Ratusan warga mulai dari emak-emak hingga generasi milenial dan Gen Z ramai-ramai ikut senam gemoy di Cirebon Timur. 

Bersama para pendukung yang lain, mereka kompak goyang gemoy sambil menyuarakan dukugan Prabowo-Gibran agar menang Pilpres 2024

Humas Relawan Bolone Mase Kabupaten Cirebon, Didi Junaedi menyampaikan, sekitar 500 hingga 600 warga yang didominasi emak-emak dan milenial sangat antusias mengikuti program senam gemoy

Selain olahraga yang menyehatkan, senam gemoy juga sangat menyenangkan.

“Kami mengajak masyarakat, Emak-Emak dan milenial untuk bersenam gemoy, Relawan Bolone Mase membidik suara melalui kegiatan positif yang menyehatkan dan menyenangi,” ujar pria yang akrab disapa Diwong tersebut kepada wartawan.

Dari kegiatan tersebut pihaknya, Ia optimis akan memaksimalkan upaya pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu agar menang Pilpres dalam satu putaran. 

Ia pun mengaku optimis, dengan banyaknya peserta yang ikut senam target itu bisa tercapai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Putaran

Apalagi, kata dia, pesertanya didominasi para ibu rumah tangga (emak-emak), milenial, dan gen z. Hal ini diharapkan akan dapat menguatkan suara Prabowo-Ginran dikalangan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini yang hadir mendaftar senam gemoy lebih dari 500 orang dan Kami akan terus melipatgandakan dukungan suara dari emak-emak pada acara senam gemoy minggu depan,” ungkapnya. 

Menurutnya, kerja keras semua elemen relawan dan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM), target Prabowo-Gibran menang satu putaran juga semakin optimis.

Ia mengaku, relawan Bolone Mase terus berusaha meraih simpati masyarakat dengan berbagai program positif. Seperti senam gemoy serentak di sejumlah wilayah di Cirebon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini