Sukses

Warga Yogyakarta Kian Eksis dengan Aplikasi Video Sharing Ini

JogjaKita adalah aplikasi video sharing pertama dengan layanan On-Demand (apa saja ada).

Liputan6.com, Yogyakarta - Warga Yogyakarta kian bisa mengekspresikan dirinya melalui sebuah aplikasi video sharing yang berasal dari kota mereka. Aplikasi ini bernama JogjaKita.

JogjaKita dibuat dengan semangat agar warga Yogyakarta punya media khusus untuk menampilkan hal-hal istimewa di sekitarnya. Semua orang bisa memanfaatkan JogjaKita, baik itu untuk media promosi produk atau jasa mereka.

“Bahkan sekadar membagikan aktivitas sehari-hari, banyak hal yang bisa dibagikan di JogjaKita ini,” ujar Direktur Utama JogjaKIta Mirza, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/3/2023).

JogjaKita adalah aplikasi video sharing pertama dengan layanan On-Demand (apa saja ada). Video yang ditampilkan di sana, bisa dipesan secara cepat (instan). Selain memesan apa yang ada di video, pengguna juga bisa bepergian menggunakan fasilitas ojek online yang ada di JogjaKita.

"Ayo kita pamerkan segala hal yang baik di Yogyakarta ini dengan semangat Tunjukkan Istimewamu. Mari kita saling menginspirasi dan terus menebarkan hal positif,” ucap Mirza.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.