Sukses

Lionel Messi Ungkap 4 Kandidat Kuat Pemenang Trofi Piala Dunia 2022, Tim Jagoan Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi mengungkapkan empat kandidat kuat pemenang trofi Piala Dunia Qatar 2022. Hal tersebut ia katakan menjelang laga perempat final yang akan mempertemukan Argentina vs Belanda.

Selama penghelatan Piala Dunia 2022, La Pulga--julukan Messi--sukses mengomandoi rekan satu timnya hingga Babak 16 Besar kemarin. Pada pertandingan terakhirnya, Argentina berhasil menumbangkan Australia dengan skor tipis 2-1.

Penyerang Paris Saint-Germain itu juga membukukan total 3 gol dalam 4 laga Piala Dunia yang telah diperkuatnya. Masih ada kemungkinan Messi untuk menambah pundi-pundi gol di laga perempat final nanti.

Pemain yang dinobatkan sebagai GOAT (Great of All Time) memiliki pandangan tersendiri terkait kandidat yang akan menjuarai trofi Piala Dunia 2022.

"Argentina adalah salah satu kandidat," kata Messi, dikutip dari Marca.

Kendati Messi mengungkapkan bahwa Albiceleste--julukan Argentina--menjadi salah satu kandidat pemenang trofi, akan tetapi ia tidak menafikan timnas lainnya. Juga usaha rekan satu timnya untuk meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Kami tahu kami adalah salah satu kandidat, tapi kami harus membuktikannya di lapangan dan kami membuktikannya lagi saat melawan Australia ." lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Brasil

Kemudian, Messi mengatakan jika Brasil akan menjadi pesaing kuat bagi Argentina jika kedua tim bertemu di fase selanjutnya.

" Brasil melakukannya dengan sangat baik, meski kalah dari Kamerun . Mereka masih menjadi salah satu favorit besar," pungkasnya.

Tak hanya Brasil, Messi juga menempatkan Prancis dan Spanyol pantas menempati kandidat juara Piala Dunia 2022 ini.

"Prancis juga tampil baik dan Spanyol , meski kalah dari Jepang , adalah tim yang bermain sangat baik, sangat jelas tentang apa yang mereka lakukan dan sangat sulit untuk merebut bola dari mereka, karena mereka menguasai penguasaan bola untuk waktu yang lama. waktu. Akan sulit untuk mengalahkan mereka." katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS