Sukses

Sehun EXO Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Drama Terbaru Love Hara High School

Kabar bahagia untuk EXO-L!

Liputan6.com, Semarang Kabar gembira untuk EXO-L khususnya penggemar Sehun, maknae tampan ini dikabarkan akan membintangi drama terbaru bertajuk Love Hara High School. Ia dikabarkan akan didapuk sebagai pemeran utama dalam drama yang digarap oleh TVING tersebut.

Berita terbaru seputar Sehun awalnya dikabarkan oleh media lokal, namun diketahui bahwa pihak SM Entertainment telah memberikan konfirmasi.

"Itu benar Sehun bakal menjadi karakter Go Yoo, pemeran utama drama orisinal TVING, yakni Love, Hara High School," kata SM Entertainment dilansir dari Soompi (23/03/2022). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Sehun dalam Love Hara High School

Peran Goo Yoo yang akan dimainkan oleh Sehun diceritakan adalah seorang remaja 18 tahun sekaligus muris SMA Hara kelas 2. Sosok Goo Yoo begitu banyak dikagumi. Ia adalah seorang pemain basket handal sekaligus seorang pelajar yang pintar meskipun jarang belajar. Karakter yang diperankan oleh Sehun ini selalu mendapatkan nilai diatas rata-rata. 

Love Hara High School akan menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan dari kehidupan remaja. Diceritakan bahwa tokoh Goo Yoo mengalami kebimbangan untuk memilih cinta atau terus menjaga persahabatannya. 

Diketahui bahwa Sehun baru saja terlibat drama Now We Are Breaking Up yang juga dibintangi oleh aktris Song He Kyo. Belum lama ini ia juga berhasil debut dalam film layar lebar bertajuk Pirates: Goblin Flag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini