Sukses

Sinopsis Drama Soundtrack No 1 yang Diperankan Han So Hee dan Park Hyung Sik

Drama Soundtrack No 1 akhirnya resmi tayang perdana pada hari ini Rabu (23/03/2022) melalui platform Disney+..

Liputan6.com, Semarang Drama Soundtrack No 1 akhirnya resmi tayang perdana pada hari ini Rabu (23/03/2022) melalui platform Disney+. Drama yang mendapuk Han So-hee dan Park Hyun-sik sebagai peran utama ini diketahui hanya memiliki 4 episode saja.

Meskipun begitu, jumlah episode tersebut tak mengurangi antusias pecinta drama Korea untuk menyaksikan kisah bergenre romansa ini.

Soundtrack No 1 disutradarai oleh Kim Hee-won yang sebelumnya sukses menggarap drama Vincenzo. Kali ini bersama Han So-hee dan Park Hyun-sik, ia akan menghadirkan sebuah kisah romantis tentang cinta dan pertemanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Diceritakan dalam drama tersebut bahwa Han So-hee yang memerankan Lee Eun-soo berteman dekat dengan Han Seon-woo yang diperankan oleh Park Hyung-sik. Lee Eun-soo adalah seorang gadis yang blak-blakan dan tak ragu untuk mengungkapkan perasaanya kepada orang lain. 

Sementara Han Seon-woo adalah seorang fotografer populer yang sedang banyak digandrungi. Tak hanya memiliki paras yang tampan, Han Seon-woo juga seorang yang hangat dan penuh perhatian.

Han Seon-woo sebenarnya menyimpan perasaan untuk Lee Eun-soo sejak bertahun-tahun lamanya. Namun ia tak berani mengungkapkan perasaan lantaran takut hubungan persahabatan mereka akan hancur.

Karena alasan tertentu, keduanya terpaksa harus tinggal bersama selama 2 minggu. Saat itu keduanya pun mulai menciptakan momen bersama dan saling menyadari perasaan masing-masing. 

Lalu apakah mereka berani untuk mengungkapkan perasaan? Saksikan kisah selengkapnya melalui platform Disney+ Hotstar, selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.