Sukses

Telkom Tebar Promo Berlangganan Indibiz untuk 100 UKM di Bulan Ramadan

Indibiz terus mendorong pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia untuk bertransformasi memanfaatkan teknologi digital melalui konektivitas andal.

Liputan6.com, Jakarta - Ekosistem solusi digital usaha milik Telkom Indonesia, Indibiz, terus mendorong Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia untuk bertransformasi memanfaatkan teknologi digital melalui konektivitas andal.

Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Indonesia, Iwan Rusdarmono, berharap ragam solusi digital melalui platform dan aplikasi yang Indibiz hadirkan mampu membawa UKM semakin go digital dan dapat bersaing di tingkat global.

“Di momen bulan penuh berkah ini, kami memberikan promo spesial Ramadan dan Idul Fitri yang kami namakan Paket RAFI untuk 100 pelanggan dengan hadiah eksklusif dari Indibiz,” ujar Iwan melalui keterangannya, Rabu (27/3/2024).

Paket RAFI dari Indibiz terdiri dari paket berlangganan High Speed Internet Business to Business (HSI B2B) dengan bundling solusi platform dan aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan UKM.

Antara lain Paket RAFI OCA yang dapat meningkatkan penjualan dengan cepat dan berkomunikasi dengan konsumen secara efisien. Dengan berlanggan paket HSI B2B + OCA, UKM bisa akses free 1 license OCA interaction lite selama 3 bulan.

Kemudian ada Paket RAFI Netmonk, solusi untuk memonitor jaringan dalam satu aplikasi dengan mudah. UKM yang berlangganan paket HSI B2B + Netmonk ini, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa merchandise earbuds.

Ada juga Paket RAFI IPTV yang memberikan fasilitas hiburan lengkap agar hubungan pengusaha dengan pelanggan makin interaktif.

Bagi UKM yang berlangganan paket HSI B2B + IPTV ini, mendapat manfaat berlangganan gratis selama satu bulan untuk saluran terbuka New IndiMovie 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitasi Pelatihan Bersertifikat

Indibiz juga menghadirkan tempat pelatihan bersertifikat melalui Paket RAFI Pijar Mahir. Dengan berlangganan HSI B2B + Pijar Mahir, pelaku UKM mendapatkan free training media sosial yang bisa membantu meningkatkan potensi penjualan melalui.

Selain itu, bagi pelaku UKM yang berlangganan paket HSI B2B + Mesh Wifi, berhak mendapatkan voucher gratis untuk wifi.id seamless.

"Kami memahami pentingnya teknologi dan solusi digital bagi kesuksesan bisnis UKM. Melalui program ini, kamu ingin memberikan tools digital dan pelatihan human capital untuk mendukung bisnis UKM yang semakin kompetitif,” kata Iwan.

Ia menyebut Paket RAFI untuk UKM adalah bentuk komitmen Indibiz mendukung pertumbuhan dan kemajuan UKM.

"Semakin kuat bisnis UKM, geliat perekonomian Indonesia akan semakin terdepan," Iwan memungkaskan.

3 dari 3 halaman

Infografis Kebiasaan Saat Puasa Ramadan di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.