Sukses

Itel Buka Toko Eksibisi di Momen Ramadan: Lelang HP Rp 55 Ribu hingga Tebar Takjil Gratis

Itel resmi membuka toko eksibisi pertamanya di Indonesia bertepatan dengan momen Ramadan di pusat ponsel World Trade Center (WTC) Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Itel resmi membuka toko eksibisi pertamanya di Indonesia bertepatan dengan momen Ramadan di pusat ponsel World Trade Center (WTC) Surabaya, Jawa Timur.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, menjelaskan Itel Exhibition Store adalah toko eksibisi Itel pertama di Indonesia.

Sementara acara pembukaan yang berlangsung pada 23-24 Maret 2024 diadakan untuk memenuhi serta mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian offline.

"Acara berlangsung dua hari, di mana kami menebar berbagai macam hadiah kepada para pengunjung serta konsumen loyal Itel. Tak lupa kita juga mengadakan #itelberbagi berupa tajil dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan,” ujar Geza melalui keterangannya, Senin (25/3/2024).

Di acara grand opening Itel Exhibition Store ini, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk Itel dengan harga istimewa yang cuma berlaku selama acara berlangsung.

Selain itu, Itel juga menggelar turnamen game online dengan hadiah utama berupa ponsel Itel P55 NFC.

Event menarik lainnya adalah lelang HP Itel dengan harga yang sangat murah. Pengunjung yang hadir di acara pembukaan Itel Exhibition Store berpeluang mendapatkan Itel P55 Series dengan harga mulai Rp 55 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itel P55 NFC

Sebelumnya, Itel meluncurkan ponsel seri P55 NFC di pasar ponsel Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan. Meski terjangkau, HP ini menawarkan spesifikasi mumpuni.

Spesifikasi Itel P55 NFC diperkuat RAM 8GB + virtual RAM 16GB, dengan dua pilihan memori internal yaitu 128GB dan 256GB.

Tipe memorinya sendiri sudah menggunakan teknologi Universal Flash Storage (UFS) yang diklaim memiliki kecepatan membaca dan menulis lebih cepat serta didukung chipset UNISOC T606.

Itel P55 NFC memiliki layar 6,6 inci dengan punch hole display, yang juga didukung refresh rate 90Hz--memberikan respons mulus untuk aktivitas multitasking.

Di sektor fotografi, HP Android ini dibekali kamera belakang 50MP yang menjamin hasil foto tajam dan detail.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, mengatakan Itel P55 NFC hadir di Indonesia sebagai bukti bahwa perusahaan selalu mendengar permintaan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang lebih lengkap.

"Dengan adanya fitur NFC, RAM besar, punch hole display, serta memori cepat berbasis UFS--menjadikan Itel P55 NFC sebagai smartphone yang kaya fitur," ujar Geza melalui keterangannya, Rabu (17/1/2024).

Ditambah dukungan fast charge 18W melalui USB Type C, pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel dalam waktu singkat.

3 dari 4 halaman

Harga Itel P55 NFC

Harga Itel P55 NFC dibanderol mulai Rp 1.399.000 selama periode launching, eksklusif di Shopee. Pembeli selama periode launching juga bisa mendapatkan 500 free gift smartwatch atau TWS selama persediaan masih ada.

Itel P55 NFC tersedia dalam pilihan warna Aurora Blue dan Moonlit Black.

4 dari 4 halaman

infografis Kebiasaan Saat Puasa Ramadan di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini