Sukses

Adam Vibes Kelurkan Single Tak Setampan Nabi Yusuf di Bulan Ramadan

Menyambut Ramadan 2024 grup vokal Adam Vides mempersembahkan karya khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Ramadan 2024 grup vokal Adam Vides mempersembahkan karya khusus.  Single berjudul "Tak Setampan Nabi Yusuf" dirilis grup yang beranggotakan Rey Mbayang, Natta Reza dan Anandito Dwis itu.

Lagu "Tak Setampan Nabi Yusuf" yang dibawakan Adam Vibes ini penuh balutan harmonisasi vokal. Lagu ciptakan Fazayubdina ini diharapkan bisa jadi inspirasi generasi muda khususnya, untuk menjadikan Nabi sebagi suri tauladan.

 

Menurut Rey Mbayang, lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki  yang berhasrat menikahi kekasihnya. Namun, dia tidak menjanjikan harta, sang pria hanya ingin menjadi pribadi yang baik sesuai tuntunan Nabi.

"Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang hendak mempersunting kekasihnya. Alih-alih menjanjikan surga dunia, justru berusaha soleh sesuai tauladan Nabi," kata Rey melalui keterangan tertulisnya, Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idolakan Figur Nabi Muhammad

Tema lagu ini memang soal percintaan. Namun, Adam Vibes ingin menampilkan Nabi menjadi teladan, sebagai pop culture bagi generasi muda.

"Karena kami muslim yang mengidolakan figur Nabi Muhammad dan Nabi Yusuf, jadi kami berusaha menyajikan tauladan Nabi sebagai pop culture baru untuk anak muda dalam bergaya hidup di masa sekarang ini," jelas Anandito Dwis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.