Sukses

Tips Berburu Tempat Makan hingga Restoran Favorit untuk Berbuka Puasa dengan Aplikasi Horego

Aplikasi rekomendasi dan pencarian tempat makan bernama Horego diklaim menghadirkan cara baru dalam menjelajahi dunia kuliner dengan fitur yang interaktif.

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjelang waktu berbuka puasa di luar rumah, ada kalanya kamu merasa bingung ingin menikmati waktu berbuka di tempat makan atau restoran mana.

Untuk memudahkan para pecinta kuliner dalam berburu tempat makan hingga restoran, sebuah aplikasi karya anak bangsa bernama Horego pun diluncurkan.

Aplikasi rekomendasi dan pencarian tempat makan ini diklaim menghadirkan cara baru dalam menjelajahi dunia kuliner dengan fitur yang interaktif.

Co-Founder dan CEO Horego, Kevin Osmond, mengatakan aplikasi ini dapat membantu orang Indonesia dalam mencari tempat makan terbaik sesuai kriterianya masing-masing dan mengurangi jawaban ‘terserah’ yang kerap diucapkan saat memilih makanan atau tempat makan.

"Untuk mencari tempat makan favorit, pengguna Horego bisa mencarinya berdasarkan kriteria tertentu, mulai dari lokasi yang mendetail sampai ke tingkat kelurahan, jenis makanan yang ingin dicari, rating tempat makan, sampai rekomendasi tempat makan terbaik di sekitar," Kevin menjelaskan melalui keterangan resminya, Rabu (20/3/2024).

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Placelist untuk membuat daftar khusus yang berisi tempat-tempat makan favorit dan membagikannya dengan pengguna lain.

Fitur ini memungkinkan pengguna aplikasi Horego untuk mengkurasi pengalaman kulinernya dan berbagi inspirasi dengan komunitas.

“Sederhananya, Placelist itu ibarat playlist yang isinya tempat-tempat makan favorit. Placelist ini bisa dikurasi sedemikian rupa dan dibagikan kepada orang lain,” Kevin memaparkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Review untuk Tempat Makan

Fitur lain yang tak kalah penting di aplikasi Horego adalah Review. Selain bisa melihat berbagai review dalam bentuk tulisan, foto, dan video, pengguna Horego bisa memberikan upvote apabila review tersebut dinilai membantu atau informatif.

Fitur ini dirancang dengan pemahaman bahwa setiap review adalah bagian penting dari pengalaman kuliner. Dengan demikian, Horego mendorong penggunanya untuk berbagi review berkualitas tinggi dan bermanfaat untuk pengguna lainnya.

“Review dengan upvote terbanyak akan muncul di bagian atas sehingga pengguna Horego bisa mendapatkan informasi yang komprehensif seputar tempat makan yang sedang dilihat,” ucap Kevin memungkaskan.

Untuk diketahui, aplikasi Horego sudah tersedia secara gratis di toko aplikasi Google Play Store maupun Apple App Store.

3 dari 3 halaman

Daftar Kalori Makanan Berbuka Puasa (Liputan6.com/Trie Yasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini