Sukses

Denny Caknan Kecewa, Gus Miftah Sawer Gus Sunny dan Ning Chasna Duit Segepok

Momen Denny Caknan kecewa kepada Gus Miftah di acara resepsi pernikahan Ning Chasna dan Gus Sunny

Liputan6.com, Kediri - Kehadiran sejumlah pesohor tanah air membuat malam resepsi pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna semakin meriah.

Tampak dalam resepsi pernikahan putri Gus Kautsar, guru Gus Iqdam ini hadir penyanyi dan pencipta lagu pop dan koplo, Denny Caknan.

Hadir pula mubaligh kondang yang sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah.

Dalam kesempatan itu, Gus yang gemar dakwah di kalangan kaum marginal ini diberikan kesempatan untuk tampil satu panggung dengan pelantun tembang jawa ‘Satru’ itu.

Namun, momen ini justru pada akhirnya membuat Denny Caknan kecewa. Biar tidak salah paham, simak ulasan kisahnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malah Sawer Pengantinnya

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah akun YouTube Yt Cah Ngopi terlihat pendakwah kondang ini tengah bercakap-cakap dengan Denny Caknan di sebelah mempelai.

Dalam percakapannya dengan musisi kelahiran Ngawi 10 Desember 1993 ini, Gus Miftah mengatakan bahwa malam hari itu ia tidak ingin nyawer penyanyinya, tapi ia ingin nyawer pengantinnya.

“Biasanya saya nyawer Mas Denny Caknan, tapi kali ini yang saya sawer pengantinnya,” ujar Gus Miftah.

3 dari 3 halaman

Denny Caknan Kecewa

Setelah tahu Gus Miftah bermaksud akan nyawer pengantinnya, maka buru-buru Denny Caknan memegang dan menyeret kuat-kuat tangan Gus Miftah yang hendak turun panggung mengambil uang.

Dengan nada memelas, ia pun menanyakan alasan uangnya tidak diberikan kepadanya.

Mboten kulo Gus?,” pintanya dengan nada sedikit memelas, namun mengundang gelak tawa hadirin.

Ora,” jawab Gus Miftah singkat.

Tanpa menghiraukan lagi Denny Caknan Gus Miftah pun langsung memberikan duit kepada Gus Sunny. Tak tanggung-tanggung ia memberikan uang segepok untuk kedua mempelai. Hal ini tentu saja membuat Denny Caknan kecewa.

Namun, kekecewaan pelantun tembang jawa ini hanya gimmick belaka. Pasalnya menanggapi yang dilakukan Gus Miftah ini justru Denny Caknan terlihat tertawa lepas dan bertepuk tangan.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.