Sukses

Kambing dan Sapi-Sapi Kurban Polres Pemalang pada Idul Adha, Semoga Berkah

Pejabat utama Polres dan jajaran Polsek Polres Pemalang berkurban 31 ekor kambing dan 2 ekor sapi pada momen hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah

Liputan6.com, Jakarta - Pejabat utama Polres dan jajaran Polsek Polres Pemalang beribadah kurban 31 ekor kambing dan 2 ekor sapi pada momen hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

Kambing dan sapi kurban tersebut diserahkan kepada perwakilan warga, pengurus mushola dan masjid di Kabupaten Pemalang, Rabu (28/6/2023).

"Semoga menjadi amal ibadah bagi rekan-rekan pejabat utama Polres dan jajaran Polsek, yang telah berkurban dan menyisihkan rejekinya untuk saudara-saudara kita pada momen Idul Adha tahun 2023 ini," kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H.

Kapolres Pemalang mengatakan, dari sejumlah permohonan hewan kurban yang telah masuk ke Polres Pemalang, seluruhnya dapat terpenuhi.

"Alhamdulillah, sejumlah 31 ekor kambing dan 2 ekor sapi telah dibagikan, sesuai dengan permohonan yang masuk ke Polres Pemalang," kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H. mengatakan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mitra Polres Pemalang juga menjadi salah satu penerima kambing kurban.

"Kambing kurban kami serahkan langsung kepada ketua PWI Kabupaten Pemalang, Bapak Ali Basarah," kata Kapolres Pemalang.

"Kami mohon untuk disampaikan kepada yang berhak, agar hewan kurban dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik," imbuh Kapolres Pemalang.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.