Sukses

Blibli Geber Diskon Produk Kesehatan Usai Lebaran Idul Fitri 2023

Liputan6.com, Jakarta - Tiap kali kumpul bersama keluarga di momen halal bihalal Lebaran Idul Fitri 2023, kamu tentu tak bisa menahan godaan akan hidangan yang disajikan.

Lezatnya ketupat, opor ayam, hingga sambal goreng petai pasti sulit ditolak. Alhasil, libur Lebaran kerap kalap dan berpotensi membuat tubuh yang sudah fit pasca-puasa menjadi sedikit terpengaruh ketika harus kembali beraktivitas.

Sadar akan hal tersebut, Blibli memberikan penawaran spesial untuk pelanggan yang ingin kembali bugar lewat promo doubleday 5.5.

Dalam program promo ini, seperti dikutip dari siaran pers Blibli, Sabtu (29/4/2023), ada beragam alat kebugaran, suplemen, juga produk kesehatan berkualitas yang bisa dibeli selama periode 3-5 Mei 2023 dan berkesempatan mendapat cashback hingga Rp1 juta.

Lalu, ada penawaran brand deals hingga 90 persen untuk produk sehari-hari yang siap dikirim dari 16 titik warehouse Blibli di seluruh Indonesia, serta gratis ongkir tanpa minimum belanja yang didukung pengiriman 2 Jam Sampai serta armada BES Paket Blibli.

SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, mengatakan usai libur Lebaran, perusahaan optimistis minat terhadap gaya hidup sehat akan kembali meningkat.

Apalagi setelah sebulan berpuasa yang bermanfaat mendetoksifikasi tubuh, keinginan untuk menjaga kebugaran tubuh tentu menjadi perhatian pelanggan.

"Karenanya, di momen 5.5 ini kami menghadirkan promo spesial untuk kembali mendorong gaya hidup sehat pelanggan. Berdasarkan data internal kami, pertumbuhan transaksi kategori Kesehatan juga menjanjikan, meningkat 3 kali lipat selama bulan Ramadan,” ungkap Cindy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuliner khas lebaran di berbagai negara. (Liputan6.com/Infografis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.