Sukses

Syahrini Beberkan Perbedaan Kebiasaan Reino Barack Saat Ramadhan dengan Bulan Lainnya

Syahrini ungkap kebiasaan suaminya, Reino Barack, sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini baru-baru ini membocorkan aktivitas suaminya, Reino Barack. Menurut pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" tersebut, ada perbedaan mencolok saat bulan Ramadhan dengan bulan biasa.

Reino Barack sendiri memiliki hobi bermain games. Namun selama bulan Ramadhan, hobinya ini ditinggalkan. Pengusaha berusia 38 tahun itu memilih untuk meningkatkan kualitas ibadah.

"Pastinya beliau sukanya main games, kalau sedang Ramadhan itu ada perbedaan yang signifikan. Masuk bulan Ramadhan 30 hari kan singkat banget, maunya betul-betul fokus ibadah, fokus mengkaji Al-Qur'an," kata Syahrini.

Hal ini Syahrini ungkapkan dalam sambungan telewicara saat Reino Barack diundang ke program acara QNA Metro TV episode No Jaga Jarak With Reino Barack, yang tayang baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas Reino Selain Bulan Ramadhan

Lantas, apa perbedaannya dengan aktivitas Reino Barack di bulan-bulan selain Ramadhan? Syahrini menjawab, kesibukan sang suami tidak jauh dari pekerjaan.

"Tapi kalau 11 bulan masih urusan dunia, pekerjaan yang super sibuk tapi intinya adalah dia family man sekali," paparnya.

3 dari 4 halaman

Apa yang Suka Bikin Syahrini Kesal pada Reino?

Sementara itu, Reino juga mengungkap hal yang suka bikin sang istri marah pada dirinya.

"Kalau saya keluar, pulang enggak cuci tangan itu marah. Beneran marah. Karena parno terutama waktu ada Covid-19. Memang sebelumnya orangnya juga suka kebersihan. Itu benar-benar, saya keluar 2 detik saja, balik, disuruh mandi," jelas Reino Barack.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Potongan tayangan ini diunggah ke TikTok sehingga menyedot atensi warganet. "Beruntung banget syahrini mndapatkan Reino," kata salah satu warganet di kolom komentar TikTok Metro TV.

"Paling senang dengar suara Syahrini ini lemah lembut dan menghargai suami," kata warganet lainnya.

"Semoga teh syahrini dan suami segera dikaruniai momongan dan langgeng samawa ya teh aamiin," netizen lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.