Sukses

Zaskia Adya Mecca Nikmati Momen Lebaran Bersama Anak-Anaknya yang Masih Kecil

Zaskia Adya Mecca sangat menghargai momen kebersamaan dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bersama Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca memiliki lima orang anak. Alih-alih repot, Zaskia justru senang memiliki keluarga besar.

Zaskia Adya Mecca sangat menikmati momen Lebaran bersama anak-anaknya yang hidupnya masih bergantung kepada orangtua. Melewati keceriaan bersama adalah hal yang sangat berharga.

"Menikmati bangeeeeet lebaran anak2 masi segini… bisa barengan, kruntelan puas, belum ada yang punya rencana sendiri2" tutur Zaskia Adya Mecca di Instagramnya, baru-baru ini.

Bersama keterangan itu, dia memperlihatkan foto dirinya, Hanung Bramantyo dan anak-anaknya sepulang salat Ied. Mereka kompak mengenakan baju muslim seragam berwarna krem.

Zaskia lantas membandingkan kondisi dirinya dengan kedua orangtuanya yang anaknya sudah besar dan memiliki keluarga masing-masing. Berkumpul secara utuh dengan anak-anak seperti yang dia rasakan sekarang tentu bukan hal yang mudah lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengatur Jadwal untuk Bertemu Anak

"Ngeliat papa mama mau ngumpul lengkap sama anak2nya aja skr harus atur jadwal, harus berbagi waktu dengan suami-istri-juga besannya. huhu makanya mau nikmatin dan bersyukuuuuur banget untuk masa2 sekarang juga yang akan datang," paparnya.

Zaskia Adya Mecca pun menjelaskan mengapa anak sulungnya, Barmastya Bumi Bramanto absen dalam foto tersebut. "Btw, ini aja mas @barmastyabhumi jauhan di malang sama uti juga ibu," kata dia.

3 dari 3 halaman

Baju Seragam Lebaran

Masih soal Lebaran, Zaskia Adya Mecca memang sudah menyiapkan baju seragam sejak jauh hari. Baginya, busana seragam untuk keluarga adalah keharusan.

"Iya sih sesantainya aku sama Mas Hanung kalau Lebaran penginnya kembaran, karena setahun sekali penginnya rapi, kembar, warnanya matching, tapi memang kita enggak suka baju Lebaran yang panas, heboh," ujar Zaskia Adya Mecca dikutip dari YouTube Cumicumi, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini