Sukses

Shireen Sungkar Sedih Ditinggal Bulan Ramadhan: Merasa Belum Maksimal, Belum Pandai Bersyukur

Shireen Sungkar berharap dapat berjumpa lagi dengan Ramadhan tahun berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari kemenangan tiba, dan bulan Ramadhan telah berakhir. Perasaan umat Muslim pun campur aduk. Ada senang, tapi juga sedih, seperti yang dirasakan Shireen Sungkar.

Melalui akun Instagramnya, istri Teuku Wisnu ini mencurahkan isi hatinya karena ditinggal oleh bulan yang penuh dengan limpahan pahala. Dia berharap masih bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan di tahun berikutnya.

"MasyaaAllah tabarakAllah Ramadhan ninggalin kita 🥹 Semoga Allah mudahkan kita bertemu di ramadhan tahun depan," tulis Shireen Sungkar di akun media sosialnya, Jumat (21/4/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto umat muslim yang tengah bersujud di Masjidil Haram. Beberapa waktu lalu, Shireen juga sempat menunaikan umrah bersama beberapa sahabatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Maksimal Beribadah

Dalam kalimat berikutnya, Shireen Sungkar mengungkap kesedihan. Ibu tiga orang anak ini merasa belum maksimal menjalankan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini.

"Merasa belum maksimal, Belum pandai beryukur, Semoga Allah jabah doa doa kita, Semoga Allah berikan kita lailatul qodr," tutup Shireen Sungkar.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Warganet juga berdoa semoga dapat dipertemukan lagi dengan Bulan Suci berikutnya. "Semoga bisa bertemu lagi ditahun depan," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"May Allah guide you to the road of success and happiness. Eid Mubarak to you and your family," ujar warganet lain.

"Smoga kta diberi ksehatan dan bertemu ramadhan tahun depan aamiin," kata pengguna akun @avikha_p****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini