Sukses

Indra Bekti Lewati Idul Fitri Pertama Sebagai Duda, Diledek Sang Kakak: Ciee Lebaran Jomblo

Indra Bekti sudah resmi bercerai dengan Aldila Jelita dan akan lewati Lebaran sebagai duda.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti baru saja menjalani operasi mata yang kedua. Ini masih jadi rangkaian pengobatan akibat pendarahan otak yang dialaminya beberapa bulan lalu. Di tengah kondisi ini, dia juga resmi bercerai dari Aldila Jelita.

Itu berarti, Idul Fitri 2023 akan menjadi Lebaran pertamanya dengan status sebagai seorang duda. Di momen Hari Raya, Indra Bekti tak banyak berpergian karena masih harus menjalani pemulihan pascaoperasi.

"Masih bed rest pascaoperasi yang kedua, itu dari dokter disarankan 2 minggu. Jadi sampai Lebaran ini Bang Indra stop pekerjaan apa pun. Kemungkinan Lebaran cuma di rumah saudara aja, stay di rumah eyang. Setelah itu kembali ke rumah istirahat," kata Cipta kakak Indra Bekti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (18/9/2023).

Di hari pertama dan kedua Idul Fitri, rencananya Indra Bekti dan Aldila Jelita akan merayakan Lebaran secara terpisah dengan keluarga masing-masing. Setelahnya, baru mereka dapat berkumpul.

"Lebaran pertama kemungkinan Dila kan ada keluarganya juga, jadi Dila sama keluarganya dulu, di Lebaran kedua mungkin masih ada ke saudara-saudara, Indra pun sama. Jadi di Lebaran ketiga kita fasilitasi untuk bisa bersilaturahmi dengan Dila," papar Cipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berstatus Jomblo Saat Lebaran

Menghadapi proses perceraian tentu bukan perkara mudah. Lantas, apakah Indra Bekti sempat mencurahkan isi hatinya kepada sang kakak perihal rumah tangganya yang karam?

"Enggak sih, paling diledekin aja, 'cie Lebaran jomblo' ha ha. Enggak sih, enggak cerita dia sedih atau gimana, dia kelihatan sangat tabah, mungkin karena itu keputusan bersama, bukan keputusan sepihak," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Fokus pada Proses Penyembuhan Bekti

Indra Bekti rupanya tipe orang yang cukup tertutup perihal masalah yang sedang dihadapinya. Dan keluarga mencoba memahami dan menghargai privasi Bekti.

"Dia kalau tidak kita tanya memang enggak yang tiba-tiba, 'Cip, gue mau curhat dong' enggak pernah. Kita keluarga komit untuk fokus sama kesembuhan, jadi enggak mau menanyakan apa yang bikin mental dia down dengan menanyakan masalah," tutup Cipta.

4 dari 4 halaman

Perceraian dengan Dila

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Aldila Jelita terhadap Indra Bekti. Kini keduanya telah resmi bercerai.

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menjelaskan sidang putusan cerai Aldila dan Bekti digelar secara e-court. Selain bercerai, kata Taslimah, hak asuh anak jatuh pada Aldila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini