Sukses

Selebgram Bagikan 3 Cara Padu Padan Hijab Turban dengan Pakaian Formal

Fia memadukan turban dengan outfit seru, sehingga tampilannya bisa untuk suasana formal maupun kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Hijab model turban jadi pilihan beberapa hijaber karena tampilannya yang simpel dan modis serta sangat praktis. Rambut tertutup, dan ujung hijab tinggal ditarik ke belakang.

Saat memakai hijab turban biasanya outfit cenderung kasual atau sporty. Kamu pun bisa tampil semi formal dan formal saat mengenakan turban dan look yang membjuat kamu tetap stylish.

Fia, selebgram pemilik Instagram @fiaa.al, membagikan beberapa foto dirinya saat mengenakan turban dengan gaya yang sangat keren. Ia memadukan dengan outfit seru, sehingga tampilannya bisa untuk suasana formal maupun kasual.

Melansir laman dream.co.id, setidaknya ada tiga look Fia dengan turban yang bisa jadi inspirasi kamu saat melakukan padu padan outfit dengan hijab turban.

Blazer motif

Tampilan Fia sangat formal dengan memadukan blazer motif dan inner turtle neck berwarna sh grey.  Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori berupa kalung agar tampak lebih girly.

Turban yang dipilihnya, berbahan mengkilap dan lembut. Cara memakainya dillit ke belakang dengan rapi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

White Formal

Formal look kali ini mengandalkan perpaduan ash grey and white. Fia memakai blazer putih susu dengan cutting klasik, yang dipadukan dengan inner dan hijab turban warna ash grey.

Begitu pula dengan celananya, bernuansa abu-abu. Hijab dengan styling turban sangat simpel. Untuk memberi kesan manis. Fia mengenakan anting yang membuat tampilannya makin keren.

Look Boyish

Di tampilan denga turban lainnya, Fia memilih untuk tampil dengan nuansa boyish. Ia mengenakan inner turtle neck putih agar bisa menutup lehernya. Ia memadukannya bersama jaket blazer dengan desain seru, berwarna hitam putih.

Hijab turban abu-abu jadi pilihannya. Tampilan boyish terlihat makin menonjol dengan pilihan jeans hitam dan boots tebal. Pilihan outfit yang seru dari Fia ini sangat cocok dengan hijab turban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini