Sukses

Nia Ramadhani Berharap Bisa Kembali Lagi ke Tanah Suci Bersama 2 Anak Lelakinya

Nia Ramadhani bersyukur telah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja melaksanakan ibadah umrah bersama suami, Ardi Bakrie, dan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Kepergiannya ke Tanah Suci bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Melalui akun Instagram-nya, Nia Ramadhani mengucap syukur karena bisa menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah dengan lancar, tanpa adanya hambatan.

"Such a beautiful trip.. Alhamdulillah semuaa lancar dan dimudahkan.. insyaAllah ibadah kami diterima," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan pada Sabtu (8/4/2023).

Dia mengunggah beberapa buah foto saat berada di Mekah dan Madinah. Ada foto saat dia merangkul Mikhayla, ada juga foto kebersamaannya dengan sang suami dengan latar belakang kakbah.

Meski baru saja menyelesaikan umrah, namun Nia Ramadhani berharap dapat segera kembali lagi ke Tanah Suci. Tentunya, bersama anggota keluarganya yang lebih lengkap.

"Semoga dipanggil lagii dan bisa bawa anak anak cowo.. Amin," kata Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badal Umrah untuk Ayah

Sementara itu, selain ibadah untuk diri sendiri, dia juga beribadah untuk almarhum ayahnya, Priya Ramadhani. Dia telah selesai melakukan badal umrah pada Jumat (7/4/2023).

"Alhamdulillah bisa umroh in buat Alm. Papa hari ini," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan.

3 dari 3 halaman

Semoga Papa Senang Ya

Ibu tiga anak ini menyertakan foto dirinya yang sedang berada di Mekah. Ada pula boomerang yang memperlihatkan Nia sedang berada bersama ribuan jamaah lainnya.

"Semoga papa seneng ya disana lihat Nia tadi tawaf dan Sai sendirian buat papa," Nia Ramadhani mengurai harapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini