Sukses

Perayaan HUT ke-19 AXIC Dilakukan Serentak, Jumlah Anggota Terus Bertambah

Bulan suci Ramadhan tahun ini terasa makin spesial bagi komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) karena bertepatan dengan ulang tahunnya ke-19.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan tahun ini terasa makin spesial bagi komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) karena bertepatan dengan ulang tahunnya ke-19. Mereka pun merayakannya di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/4/2023).  

Syukuran bertajuk 'AXICnya 19th Bersama' ini dihadiri para anggotanya dari beragam chapter dan cabang yang datang langsung ke Bekasi. HUT ke-19 juga semakin meriah karena juga dilaksanakan secara serentak di 12 Chapter dan 59 Cabang AXIC di seluruh Indonesia.

Ketua Umum AXIC Deny Kristianto menjelaskan, HUT ke-19 ini bermakna perjalanan selama 19 tahun yang penuh suka-duka dan rintangan, tapi mampu dilewati dengan baik karena dilakukan bersama-sama.

"Tentu bukan hal mudah untuk selalu bersama di komunitas yang semakin matang, sekaligus menjaga konsistensi dari generasi ke generasi untuk aktif dan bermanfaat di industri otomotif dan masyarakat. Karena itu, spirit 19 tahun ini harus ada untuk meningkatkan kualitas seluruh anggotanya supaya AXIC dapat tumbuh dan berkembang serta selalu berkibar," kata Deny yang biasa disapa Om Devall di Lagoon Avenue Mall Bekasi.

Om Devall dan Pengurus Pusat AXIC 2023-2025 juga menyampaikan kalender kegiatan 2023. Beberapa kegiatan yang direncanakan, antara lain Halal Bi Halal (HBH), Jambore AvanzaXenia se-Sumatra Utara, Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Pulau Sumatra, Jabar, Jateng, Jatim, dan Indonesia Timur.

Kemudian AXIC Family Games (AFG), Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC), AXIC Festival, dan sebagainya. Seluruh rencana kegiatan tersebut mengusung 3 pilar AXIC: Otomotif, Kekeluargaan, dan Sosial.

"Kebahagiaan kami semakin bertambah dengan pertumbuhan jumlah anggota AXIC hingga awal tahun ini,"ujar Devall seraya menambahkan jumlah ID AXIC mencapai 6.474. Secara organisasi, AXIC kini mempunyai 12 chapter dan 59 cabang di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Mitra

HUT ke-19 semakin meriah berkat dukungan mitra, antara lain PT Toyota Astra Motor (TAM), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Auto2000 Head Office dan Bekasi Barat, Kratingdaeng Red Bull Indonesia, Wings, OneWay Production Indonesia, dan PT Bersamakita Karya Trinimandiri (WD-40).

Kemudian Chantika Optik Cirebon, PT Dexano Ryu Fusena, Sayur Mayur Sukabumi, PT Arnotts Indonesia, Tulus Drinking Water, CV Rinjani Sukses, PT Rinjani, dan YT Auto Service Integrasi Nusantara.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini