Sukses

Daihatsu Berbagi Rezeki ke 450 Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

Untuk merayakan Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dalam acara buka puasa bersama di Jakarta (04/06/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Untuk merayakan Ramadhan 1444 Hijriah  tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dalam acara buka puasa bersama di Jakarta (04/06/2023).

Kegiatan yang bertajuk 'Daihatsu Berbagi Untuk Sahabat' ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial melalui 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) PT Astra Daihatsu Motor, yang salah satunya adalah Sejahtera Bersama Daihatsu.

“Semoga aktivitas berbagi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ucap Sri Agung Handayani, Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Melalui acara ini, ADM santunan dan pemberian bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim yang berupa 1.750 paket sembako.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid yang berlokasi di area Jakarta dan Karawang.

“Bulan Ramadhan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat untuk saling berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Maka dari itu, Daihatsu ingin berkontribusi untuk saling berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,’’ lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.