Sukses

Raisa Ungkap Pengalaman Puasa Ramadhan Paling Berkesan Saat Masih Tinggal dengan Orangtua

Yuk, simak cerita Raisa soal pengalaman berkesan saat Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti punya cerita paling berkesan saat menjalani puasa Ramadhan. Sama halnya dengan Raisa. Istri Hamish Daud ini menceritakan pengalamannya.

Menurut Raisa, di keluarganya selalu ada hari saat Ramadhan di mana sekeluarganya telat bangun sahur. Keriwehan menyiapkan menu sahur di waktu yang sempit menjadi pengalaman berkesan.

"Dari 30 hari berpuasa pasti ada satu atau dua, itu ada pagi-pagi yang heboh 'Kita semua telat bangun, kita telat bangun!' Terus makannya tuh apa-apa yang kaleng instan, 'Udah ini aja, ini aja'," kata ibu satu anak ini dikutip dari TikTok @cxo.media, Kamis (6/4/2023).

Setelah menikah, sepertinya Raisa belum pernah bertemu dengan pengalaman seperti itu lagi. Jadi, ada kalanya dia merindukan momen berkesan seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehangatan dalam keluarga

"Itu selalu kayak ada minimal satu hari dan enggak tahu kenapa sekarang waktu sudah enggak bareng sama orangtua lagi di rumah, itu yang paling keingetan. Ada kehangatan tersendiri di cerita itu," kata Raisa.

Sepertinya tak sedikit warganet yang memiliki pengalaman sama dengan Raisa. Kesiangan bangun sahur seolah-olah jadi momen penuh kepanikan tapi juga dirindukan.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

"Benar banget, kemarin aku kesiangan, imsak 15 menit lagi baru bangun," kata salah satu warganet.

"Iya benar, jam 3 bangun, tidur lagi, bangun lagi, dan sudah jam 4 lebih," kata waraganet yang lainnya.

"Kenapa bisa gitu ya? Itu tiap tahun pasti kejadian tuh," netizen lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.