Sukses

Ramaikan Halal Move on Fest Ramadhan, Kauny Quran Perkenalkan Cara Cepat Menghafal Alquran

Ustaz Bobby menyampaikan bahwa tempat menyimpan memori paling dahyat itu bukanlah otak, handphone, laptop, ataupun server, melainkan kedua tangan manusia.

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Kauny Quran bersama Ustadz Bobby Herwibowo turut meramaikan Halal Move on Fest Ramadhan 2023, yang digelar di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, 2 April 2023. Dalam acara  itu, Ustaz Bobby turut memperkenalkan Metode Kauny Quran, Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum. 

Sebelum mengajak ratusan pengunjung menghafal Al-Qur’an, di hadapan mereka Usbob, sapaan Ustaz Bobby, menyampaikan bahwa tempat menyimpan memori paling dahyat itu bukanlah otak, handphone, laptop, ataupun server, melainkan kedua tangan manusia.

Usbob dari atas panggung mendapat kenyataan, bahwa dari pengunjung yang memadati Hall A, JCC saja ditemukan bahwa masih banyak yang belum bisa baca Al-Qur’an, tidak tahu arti bacaan setiap ayat di dalam Qur’an, belum hafal surat populer Al-Waqiah serta tidak tahu artinya.

"Ustaz akan bacakan surat Al-Waqiah. Kalau Ustaz bacakan, ikuti bacaannya. Kalau tangan Ustaz bergerak, ikuti gerakan tangannya, dan Ustaz tidak akan memulai dari ayat pertama, Ustaz akan mulai dari ayat 77, dan jangan lihat Al-Qur’an di HP. Insyaallah nanti bisa hafal berikut artinya,” kata Usbob di hadapan pengunjung Halal Move on Fest. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Momentum Ramadhan

Sementara itu, Agus Subandi, Partnership Manager Kauny Quran, menyebut acara Halal Move on Fest Ramadhan 2023 jadi salah satu positioning Kauny Quran dalam memperluas manfaat Metode Kauny Quran di momentum Ramadhan.

“Bisa kita saksikan sendiri, ketika Usbob menggerakkan ratusan pengunjung, saya kira baru Metode Kauny ini yang bisa mengajak atensi orang secara massal menghafal Al-Qur’an berserta artinya,” katanya saat ditemui langsung di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, 2 April 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.