Sukses

Jangan Galau, Baca Doa Ini Agar Lekas Bertemu Jodoh

Selain dengan berbagai usaha untuk mendapatkan hati orang yang disuka, tentu kamu perlu memohon dengan memanjatkan doa meminta pasangan yang sholeh dan sholehah.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda dalam kehidupan cintanya. Kebanyakan individu tidak mengalami manis dan lembutnya cinta, tapi sangat sedikit yang beruntung menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Dalam menjalani hubungan, menemukan cinta sejati bukanlah perkara mudah. Namun, jika telah bertemu dengan jodoh itu menjadi suatu anugerah dalam hidup.

Selain dengan berbagai usaha untuk mendapatkan hati orang yang disuka, tentu kamu perlu memohon dengan memanjatkan doa meminta pasangan yang sholeh dan sholehah.  

Namun, setiap manusia hanya bisa berharap punya pasangan yang baik apalagi sholeh atau sholehah. Tetapi, semua ditentukan oleh Allah SWT.

Kita hanya bisa berharap, Allah lah yang menetapkan. Agar keinginan memiliki pasangan baik dan menentramkan hati terwujud, dianjurkan membaca doa ini. Doa tersebut terdapat dalam Surat Al Furqan ayat 74.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a'yun waj'alna lil muttaqina imaman.

Artinya,

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penentram hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa lainnya

Melansir dari Nu Online, Senin (3/4/2023), amalan ini didapatkan dari Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhar, Tarim, Hadramaut, Yaman yang mengambil doa sebagaimana yang dipanjatkan oleh Nabi Musa AS.

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ (القصص

Rabbbi, innî limâ anzalta ilayya min khairin faqîr.

Artinya,

Ya Tuhanku, sungguh aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (Surat Al-Qashas ayat 24).

3 dari 3 halaman

Infografis Makanan dan Minuman Manis yang Tepat untuk Berbuka Puasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.