Sukses

Ngabuburit Ala Srikandi Ganjar, Ciptakan Kreasi Bersama Perempuan Milenial

Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar terus berupaya mengisi kegiatan positif bagi para perempuan, khususnya pada momen Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar terus berupaya mengisi kegiatan positif bagi para perempuan, khususnya pada momen Ramadhan.

Kali ini, Srikandi Ganjar menggelar kegiatan cipta kreasi membuat snack tower sembari menunggu waktu berbuka puasa bersama para perempuan milenial, di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim).

“Kegiatan Srikandi Jatim kali ini adalah bagaimana cara perempuan milenial mengisi ngabuburit lewat kreavitas yang menghasilkan uang, yaitu membuat snack tower,” tutur Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Sabtu (1/4/2023).

Chindy mengaku, dengan kegiatan ini para perempuan milenial dapat semakin termotivasi membuka lapangan kerja baru, salah satunya lewat pembuatan snack tower.

“Harapannya para perempuan milenial di Pasuruan dapat membuka lapangan kerja baru. Seperti contohnya pembuatan snack tower ini, dapat dibuat dari rumah namun tetap menghasilkan uang. Apalagi sekarang musim snack tower untuk graduation dan lainnya,” ungkapnya.

Chindy menambahkan, kegiatan kali ini juga mendapat antusias yang tinggi dari para perempuan milenial. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan semuanya aktif.

“Mereka sangat antusias sekali, meskipun puasa. Bahkan, dengan datangnya mereka ke sini jadi tertawa dan bahagia,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Positif

Sementara, salah satu peserta kegiatan cipta kreasi membuat snack tower, Silfi mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, ada banyak hal positif yang didapat dalam kegiatan kali ini.

“Kalau saya sendiri sangat senang, karena banyak mendapat teman dan pengalaman baru. Khususnya untuk membuat snack tower, ini baru pertama kali dan bermanfaat. Kesannya sangat bagus dan saya enjoy mengikutinya,” ujar Silfi.

Silfi berharap, agar ke depannya kegiatan Srikandi Ganjar dapat diadakan kembali untuk para perempuan agar semakin maju.

“Untuk seterusnya, semoga Srikandi Ganjar bisa menggelar kegiatan lainnya dan mengajak masyarakat khususnya perempuan untuk terus maju,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).

    Ramadhan