Sukses

Pertamina Lubricants Manjakan Konsumen Jelang Libur Idul Fitri 1444 H

Menjelang momen libur lebaran 2023, PT Pertamina Lubricants (PTPL) turut menghadirkan rangkaian aktivitas yang dapat menemani para konsumen setia mereka untuk pulang ke kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang momen libur lebaran 2023, PT Pertamina Lubricants (PTPL) turut menghadirkan rangkaian aktivitas yang dapat menemani para konsumen setia mereka untuk pulang ke kampung halaman.

Tidak hanya mendirikan posko mudik di Rest Area KM57 Cikampek dan Rest Area 379A Tol Jawa, PTPL juga turut menghadirkan rangkaian aktivitas lainnya untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik agar kondisi kendaraan mereka tetap prima saat menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Dengan mengusung tema 'Energi Penuh Berkah', PTPL senantiasa menunujukkan komitmennya kepada pelanggan setia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak famili tercinta.

"PTPL mendukung tradisi ini melalui komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dan pemudik dengan berbagai fasilitas mudik yang tidak hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat," jelas Sari Rachmi, Direktur Sales and Marketing PTPL, dalam konferensi persnya di Jakarta Selasa (28/3/2023).

Dalam mengadirkan posko mudik Pertamina Lubricants ini, nantinya masyarakat bisa mendapatkan beberapa layanan yang diberikan antara lain adalah takjil, santap sahur, tukang pijat, barber atau potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitier serta masker dan coolbox minuman.

Posko Lesehan Enduro ini terletak di Cirebon dan Pekalongan, sedangkan untuk posko Pertamina Siaga Fastron, akan menampati dua titik di Rest Area KM57 dan Rest Area KM379A. Kedua posko tersebut akan beroperasi mulai dari 15 - 21 April 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertamina Lubricants Gelar Festival Ganti Oli 2023

Tidak hanya itu, sebelum melakukan perjalanan mudik para pemilik kendaraan juga bisa mengikuti Festival Ganti Oli di mana program ini merupakan sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants lantaran menghadirkan ganti oli secara massal di 185 bengkel di 20 kota atau kawasan otomotif di seluruh Indonesia.

Dalam menghadirkan kegiatan tersebut, Pertamina Lubricants juga turut memberikan diskon menarik di mana konsumen akan mendapatkan potongan harga menarik yakni Rp50 ribu untuk pembelian pelumas Fastron dan Rp10 ribu untuk pengguna pelumas Enduro.

Mereka yang ingin melakukan ganti oli tersebut, sebelumnya harus mendaftar dulu di laman https://ptm.id/FestivalGantiOli2023.

“Ini merupakan pertama kali kami mengadakan Festival Ganti Oli dengan tujuan untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen sekaligus meningkatkan loyalitas di momen Ramadhan dan Idul Fitri," tambah Sari.

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.