Sukses

Tampil Kasual dan Modis dengan Paduan Hijab, Tunik Panjang dan Jeans

Paduan hijab dengan busana bernuansa warna pastel selalu bisa membuat penggunanya terlihat lebih fresh.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai tampilan dengan hijab yang bisa Anda coba selama bulan Ramadhan ini. Contohnya dengan busana kasual berwarna pastel tapi tetap terkesan modis. Busana bernuansa warna pastel selalu bisa membuat penggunanya terlihat lebih fresh.

Warna-warna kalem bisa memberikan tampilan yang terlihat lebih muda. Dewi Fitri, yang merupakan istri dari pelawak Melki Bajaj, membagikan foto dirinya dengan tunik baby pink di Instagram miliknya @dewi_melki.

Perpaduan outfit yang ditampilkan Dewi terlihat sangat menarik. Ia memadukan tunik panjang bermotif bunga besar dengan jeans. Jadi kesannya sangat stylish dan tidak terlalu formal.

Kancing tunik di bagian pinggang ke bawah dibiarkan terbuka, sehingga terlihat seperti coat panjang. Jeans unfinished yang dikenakannya menyeimbangkan mode tunik yang sangat formal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hijab Clean Look

Tunik yang dipakai punya potongan flowy, dan motif bunga yang punya perpaduan warna biru dan pink. Warna baby pink terlihat cocok di kulit kuning langsat Dewi Fitri.

Dewi memilih tampil kasual dan simpel, dengan hijab clean look. Ia pun memilih sandal dengan jari tertutup dan aksen tali di tengah serta tas mungil yang membuatnya jadi tampak kasual dan stylish.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.