Sukses

Sedang Berjuang Demi Kesembuhan Indra Bekti, Intip 5 Potret Cantik Aldila Jelita Berbalut Hijab

Istri presenter kondang Indra Bekti, Aldila Jelita sedang berjuang demi kesembuhan sang suami yang saat ini masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Bahkan, Aldila memutuskan untuk menggalang dana demi kesembuhan Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta - Istri presenter kondang Indra Bekti, Aldila Jelita sedang berjuang demi kesembuhan sang suami yang saat ini masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Bahkan, Aldila memutuskan untuk menggalang dana demi kesembuhan Indra Bekti.

Penggalangan dana dilakukan Aldila mengingat besarnya biaya pengobatan yang harus dikeluarkan untuk Indra Bekti. Ia mengatakan, biaya Indra Bekti hingga hari keempat sudah sangat besar. Apalagi sang suami diprediksi akan menjalani rawat inap di ruang ICU selama 20 hari.

"Kita lagi berat, karena kita usahain banget saat ini. Kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti," kata Aldila dinukil dari kanal News Liputan6.com, Rabu (4/1/2023).

“Tampaknya, dua puluh hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini,” ungkapnya menambahkan.

Terkait penggalangan dana untuk pengobatan sang suami, Aldila sudah mengabarkan kepada beberapa temannya. Dia menyebut beberapa di antara temannya sudah ada yang rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

“Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," katanya.

Penggalangan dana itu sudah berjalan. Pada Minggu 1 Januari 2023, Aldila mengunggahnya terkait galang dana ini di Instagram Story.

"Trimakasih kepada netizen dermawan yg berhati baek atas kebaekannya utk kesehatan suamiku @indrabekti," tulis Aldilla.

Aldila Jelita memanjatkan doa untuk para netizen yang telah meringankan bebannya dalam pembiayaan rumah sakit yang cukup tinggi.

"Doa terbaek utk kalian," tambahnya dengan memberikan emotikon tangan bersedekap.

Terlepas dari Aldila yang sedang berjuang demi kesembuhan sang suami, Indra Bekti, dalam beberapa momen Aldila tampil cantik dengan balutan hijabnya. Mengutip Instagram @dhila_bekti, yuk intip beberapa potret cantik istri Indra Bekti tampil dengan hijab.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aldila tampil cantik dengan kerudung pashmina berwarna senada dengan pakaiannya.

3 dari 6 halaman

2. Aldila tampil anggun dengan hijab dan gaya casual sporty bernuansa monokrom.

4 dari 6 halaman

3. Potret mesra Indra Bekti dan Aldila Jelita yang tampil cantik dengan hijab, momen ini diunggah di akun Instagram masing-masing.

5 dari 6 halaman

4. Aldila Jelita dengan hijabnya beberapa kali terlihat memakai busana senada dengan sang suami di beberapa kesempatan.

6 dari 6 halaman

5. Gaya kasual Aldila Jelita tampil dengan hijab seperti ini bisa jadi inspirasi, istri Indra Bekti ini terlihat anggun menggunakan busana santai namun tetap stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.