Sukses

Senyum Krisdayanti dan Amora Pamer Baju Lebaran

Krisdayanti telah memersiapkan beragam keperluan menyambut Lebaran 2018, termasuk baju Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Beragam persiapan dilakukan masyarakat menyambut Lebaran 2018. Tak terkecuali Krisdayanti dan putrinya, Amora. Mereka baru saja mendapat kado baju Lebaran. Busana kaftan warna merah muda tampak serasi dikenakan adik Yuni Shara itu, begitu juga dengan Amora.

Tak sedikit warganet yang menilai penampilan Krisdayanti dan Amora tambah manis. Sambil memegang tas warna senada, Krisdayanti tersenyum mengenakan busana baru menyambut Lebaran.

 

Baca Juga

  • Jelang Lebaran 2018, Krisdayanti dan Putrinya Pamer Busana Baru
  • Bali Jadi Tempat Lebaran 2018 Krisdayanti dan Keluarga
  • Yuni Shara: Momen Terbaik Lebaran Ialah Kumpul Dengan Keluarga

"Kweereenn,,, mimi KD sma anknya ni jadi tambah maniiiiss dech. 😍😘," puji akun @herniw62.

"Mbak KD semoga selalu sehat. .aamiin," komentar akun @ellysnaniksulistyowati.

"cantiiknya Mimi masyasllah kerren bangat bagus bangaat bajunya Mimi itu mau diapain aja tetp aja selalu cantiik dan syantiik," puji akun @mardhanchico pada Krisdayanti.

Dalam foto tersebut, tak hanya Krisdayantimenjadi sorotan warganet, tapi juga Amora. Mereka berharap Amora menyayangi ibundanya. "Semoga amora selalu sayang mama Krisdayanti sampai dunia akhirat ya 👍," tandas akun @yasmin_habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.