Sukses

3 Gim Asyik untuk Menunggu Waktu Berbuka

Berikut ini ada daftar 3 gim yang dapat menemanimu menunggu waktu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang dapat dilakukan kala menunggu waktu berbuka adalah bermain gim di smartphone. Kegiatan ini terbilang ampuh karena tanpa terasa membuatmu menghabiskan waktu di depan layar sambil ngabuburit.

Terlebih, kini sudah banyak gim menarik yang tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Namun yang kerap terjadi adalah kamu bingung menentukan gim mana yang dapat diunduh karena jumlahnya terbilang banyak.

Untuk itu, berikut ini ada sejumlah judul gim menarik yang dapat diunduh sambil menunggu waktu berbuka. Apa saja, simak daftarnya berikut ini.

1. Rodeo Stampede: Sky Safari

Gim ini mengajakmu untuk menjadi seorang koboi yang berusaha mengejar dan menangkap hewan yang ada di depannya. Dibesut oleh pengembang Crossy Road, gim ini mengharuskan kamu untuk menghindari rintangan saat berusaha menangkap hewan tersebut.

Nantinya, hewan yang ditangkap dari dipamerkan di Sky Zoo. Kamu juga dapat memperluas dan mengelola kebun binatang tersebut untuk menarik lebih banyak pengujung.

2. Marvel Future Fight

Gim ini cocok untuk kamu yang menyukai karakter dari Marvel Comics sebab hampir seluruh pahlawan terbaik dari komik tersebut ada di gim ini. Kamu dapat menciptakan skuat yang terdiri dari Avangers, seperti Hulk, Iron Man, Captain Amerika, hingga Daredevil.

Marvel Future Fight menawarkan beberapa modus permainan. Salah satunya adalah single player campaign yang memungkinkan pemain bertarung dalam beberapa level permainan.

3. Gungun Online

Gungun Online merupakan gim artileri dengan sistem pertarungan berbasis turn-based (giliran). Kamu dapat bermain multiplayer dengan melawan teman atau pemain lain.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.