Sukses

Shinta Bachir Lebaran Tanpa Suami

Sejak hamil 7 bulan, Shita Bachir sudah tak lagi bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri kali ini mungkin menjadi Idul Fitri yang pahit bagi Shinta Bachir. Bagaimana tidak, sejak Ramadan hingga Idul Fitri, Shinta Bachir tak didampingi suami.

Memang, rumah tangga Shinta Bachir dengan sang suami sudah berantakan sejak sang artis hamil usia tujuh bulan. Bahkan, Shinta berniat menggugat cerai suami usai Idul Fitri. Shinta yang akan merayakan Idul Fitri di rumah orangtuanya di Wonosobo, pun harus menjalankannya tanpa sang suami.

Shinta Bachir

"Kami punya kesibukan masing-masing," ujar Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski hubungan dengan suami tengah retak, Shinta mengaku tetap ingin mengunjungi rumah mertua. Menurut bintang film Kawin Kontrak 3 ini, meski tak akur dengan suami, namun hubungannya dengan mertua masih terjalin dengan baik.

"Kalau dia mau pulang ke sana, ya, itu orangtuanya dia kan. Enggak apa-apa lah, mama (mertua) kan orangnya baik. Sudah anggap saya sebagai anak. Sama orangtua dan keluarga kan enggak ada masalah apa-apa juga," sambungnya.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Menurut Shinta Bachir, mertua menjadi salah satu alasan dirinya mempertahankan rumah tangga. Menurut wanita kelahiran 7 Februari 1986 ini, sang ibu mertua melarang dirinya bercerai dari suami. 

"Orangtua saya dan mertua penginnya kami rujuk, karena kasihan anak saya. Cuma tingkat kesabaran saya sudah habis, dari hamil tujuh bulan saya sudah maafkan dia, tapi dia melakukannya lagi," ungkap Shinta Bachir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini