Sukses

Bulan Ramadan Jadi Momen Kiper Persib Perdalam Agama

Natsir lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga.

Liputan6.com, Bandung- Bulan Ramadan menjadi momen yang sangat dinanti oleh setiap muslim di seluruh dunia, termasuk oleh kiper Persib Bandung, M. Natsir.

Bagi Natsir, bulan Ramadan menjadi ajang bagi dirinya untuk bisa memperbaiki diri dan memperbanyak ilmu tentang agama Islam.

Baca Juga

  • Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing
  • Eks Juara Dunia F1 Kritik Rio Haryanto
  • 5 Calon Playmaker Timnas Indonesia


"Bulan Ramadan jadi ajang untuk memperbaiki diri lebih baik dari tahun kemarin dan lebih konsen mendalami agama, meski tidak terlalu banyak diluangkan tapi kalau ada waktu sering dengerin tausiah jadi yang saya lakuin gak leha-leha meski di bulan Ramadan," katanya, Rabu (29/6/2016).

Selain itu banyak hal positif yang dialami mantan kiper Timnas Indonesia U-23 saat bulan ramadan tiba, terutama intensitas waktu bersama keluarga menjadi meningkat.

"Banyak kumpul keluarga, ibadahnya lebih tepat waktu ilmu banyak diserap kita banyak waktu kosong di siang hari. Yang paling kerasa ya kumpul sama keluarga."

"Saat Ramadan saya lebih bisa banyak menikmati menu favorit yaitu makanan di rumah. Seringnya dimasakin masakan khas sunda paling favorit itu asin, terong dan sambel, asin yang harus selalu ada," ucapnya.

Natsir berharap dalam Ramadan kali ini dirinya bisa banyak mendapatkan berkah termasuk dalam karir sepak bola. "Untuk sekarang pengennya dapet menit bermain," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini