Sukses

Perusahaan Ini Siagakan Posko Mudik di 3 Lokasi

Posko Mudik Sehat BRIngin Life akan berlangsung dari tanggal 29 Juni 2016 hingga 5 Juli 2016 di 3 titik lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - BRIngin Life, perusahaan asuransi jiwa milik PT Bank Rakyat Indonesia, mendirikan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik 2016 untuk para pemudik. Ini sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1437 H.

Posko Mudik Sehat BRIngin Life akan berlangsung dari 29 Juni- 5 Juli 2016 di 3 titik lokasi yakni; Rest Area Tol Cikampek km 57, Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek.

Posko Mudik Sehat dan Arus Balik Bringin Life merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yang berlangsung ketiga kalinya.

Kemarin, Direksi BRIngin Life melepas tim yang akan bertugas di Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik, yang dilakukan Direktur Utama Nandi H Hamaki, Direktur Teknik Sugeng Sudibjo, Direktur Keuangan dan Umum M Sodo Harisetyanto serta Direktur Kepatuhan Khairi Setiawan di Kantor Pusat Bringin Life, Graha Irama Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan.

“Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalu lintas pada saat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yang mengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. Dengan hadirnya Posko Mudik Sehat BRIngin Life 2016 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas," jelas Direktur Utama Nandi H Hamaki di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Posko Mudik Sehat BRIngin Life ditujukan untuk memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik dan masyarakat sekitarnya antara lain; cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat – obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya (gratis).

“Bringin Life telah memposisikan diri menjadi salah satu asuransi terbaik tanah air, melalui kegiatan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016, yang merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan, tentunya akan menjadi salah satu kriteria penilaian yang akan mempertegas posisi Asuransi Bringinlife dalam industri asuransi tanah air,” Nandi menuturkan.

Dalam mendukung program literasi keuangan yang di rancangkan oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BRIngin Life juga akan melakukan sosialisasi dan penjualan produk asuransi mikro Bringin Ajaib kepada para pemudik dan masyarakat setempat.

Dengan premi mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu, Bringin Ajaib dapat menjadi solusi bagi para pemudik dalam memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik dengan santunan sampai dengan Rp 50 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.