Sukses

Jelang Olimpiade, Tim Ganda Putra Bulutangkis Gelar Buka Bersama

Kegiatan itu selain dihadiri jajaran pemain dan pelatih, juga diikuti sejumlah karyawan PBSI.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela kesibukan menuju Olimpiade Rio 2016, tim ganda putra pelatnas PBSI tidak lupa menyempatkan untuk beramal. Mereka mengadakan buka puasa bersama anak yatim pada awal pekan ini di Cipayung, Jakarta Timur.

Kegiatan itu selain dihadiri jajaran pemain dan pelatih, juga diikuti sejumlah karyawan PBSI. Acara dimulai dengan pembacaan tausiah dan diakhiri dengan pemberian santunan pada anak yatim dari Yayasan Baitul Ilmi.

"Kami jarang mengadakan acara buka puasa bersama seperti ini. Jadi momen ini kami manfaatkan untuk berbagi, karena sebagian rezeki kami, ada hak anak yatim," kata Mohammad Ahsan seperti dilansir laman resmi PBSI.

"Kami juga memohon doa dan dukungan untuk menghadapi Olimpiade Agustus mendatang. Semoga ganda putra banyak yang juara," ujar Hendra Setiawan menambahkan.

Tim ganda putra sendiri akan menghadapi Olimpiade pada 11 hingga 20 Agustus mendatang di Brasil. Mereka diharapkan mengembalikan tradisi emas dari cabang bulu tangkis.

"Hari ini kami mengundang anak-anak yatim dari lingkungan sekitar PBSI. Kami mohon doa restu supaya tim ganda putra membanggakan," ujar Kepala Pelatih Ganda Putra, Herry Iman Pierngadi.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.