Sukses

Berbuka dengan Gorengan, Rossa Tak Takut Suara Rusak

Rossa suka ngiler dengan menu makanan yang di jual di pinggir jalan selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, setiap Ramadan selalu punya menu andalan baik untuk berbuka mau pun sahur. Begitu juga dengan Rossa, yang mengaku punya menu favorit setiap berbuka puasa.

Namun uniknya, sebagai salah seorang diva Tanah Air, Rossa ternyata tak menghindari gorengan saat berbuka puasa.

Penyanyi Rossa saat menghadiri acara buka puasa bersama salah satu penggemarnya di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (20/06). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bebas apa aja aku mah (menu berbuka puasa), biasanya makan gorengan sama buras. Terus makan kurma dulu, baru makan yang berat," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Selain gorengan, minuman dingin juga menjadi menu favorit Rossa saat berbuka. Tap perlu yang istimewa, pelantun Tegar ini bahkan sering ngiler dengan minuman yang biasa dijual di pinggir jalan.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Macam-macam itu mah, kalau lagi di jalan tuh suka lihat yang jualan jadi suka kepengen," tambahnya.

Rossa bersyukur sepanjang Ramadan ini bisa menjalaninya dengan khusyuk, tanpa ada hambatan yang berarti. "Alhamdulillah aku belum kalah, masih lancar," tutur Rossa. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.