Sukses

Jadi Caleg, Angel Lelga Tak Ingin Tunjukkan Kepintaran

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga sempat dicela gara-gara kesulitan menjawab segala pertanyaan saat tampil dalam acara talkshow yang dipandu Najwa Shihab. Namun, Angel mengaku tak peduli soal itu.

Tak seperti caleg lain yang mengandalkan kepintaran dengan mengobral janji, Angel justru sebaliknya.

Menurut bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan itu, ia lebih mengutamakan untuk memberikan aksi nyata berbentuk pelayanan dan edukasi terhadap masyarakat ketimbang pamer kepintaran agar terpilih sebagai anggota DPR.

"Selama ini kita lihat orang banyak komentar nunjukin kepintaran, tapi setelah dipilih, banyak (pemilih) yang kecewa. Saya nggak mau seperti itu," ucap Angel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Aksi nyata yang diperlihatkan Angel terhadap masyarakat, dianggapnya sebagai cara yang ampuh untuk menumbuhkan kepercayaan publik terhadapnya.

"Saya ingin buat terobosan, buktinya sekarang saya didukung. Kalau yang seperti itu (caleg pamer kepintaran) belum tentu yang dibicarakan itu terbukti," tambah mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Angel Lelga terdaftar sebagai caleg nomor urut 1 yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat ini, wanita yang sempat berpose topless untuk cover album Slank tersebut bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V.

"Tapi saya nggak fokus ke Jateng V saja, saya juga (ingin membangun) ke Indonesia," tutur Angel. Fei

Loading